Claster i Gardenia Hadirkan Rumah Kontemporer Selera Masa Kini

Minggu, 07 Maret 2021 - 18:35 WIB
loading...
A A A


Ratusan unit ruko lengkap menyediakan kebutuhan sehari-hari mulai dari layanan bank, minimarket, restoran cepat, kedai makanan lokal, tempat les privat, bengkel kendaraan hingga klinik dan apotek. Selain ratusan ruko yang sudah hidup itu, Graha Raya semakin memadai berkat hadirnya Supermarket Giant, Transmart Carrefour, Pasar Modern Graha Raya, Pasar Segar, sport centre dan wahana bermain kolam arus Splash Waterpark, sekolah-sekolah dan bus In Trans Graha Raya ke Bintaro Jaya dan Jakarta.

Perumahan juga sudah ramai dihuni mencapai hampir 10.000 KK dari total 6.800 unit rumah yang telah dipasarkan sejak tahun 2004. Akses dari dan ke perumahan semakin mudah melalui jalan tol dengan dibukanya pintu tol Parigi di ruas tol JORR 2 Serpong-Kunciran. Dari pintu keluar tol itu ke kawasan Graha Raya hanya 500 meter. Akses lain melalui jalur busway melayang Ciledug-Blok M-Pancoran (Jakarta Selatan). Dari Graha Raya menuju halte busway di Puri Beta, Ciledug, sekitar 3 km.

Pembelian rumah di cluster i Gardenia bisa dilakukan secara tunai bertahap hingga 24 bulan atau dengan KPR diangsur 24 bulan. Sejumlah bank besar yang bekerja sama dengan Graha Raya memberikan cara bayar KPR dengan promo uang muka 5 persen. “Khusus pembelian di bulan Maret, konsumen mendapat subsidi BPHTB, gratis biaya pengalihan hak dan AC sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Serah terima rumah 24 bulan setelah pelunasan uang muka,” ungkap Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)