Segera Daftar di Sini! Ada Tausiyah Yusuf Mansur di Launching Pembiayaan Syariah SIAP HAJI!

Senin, 08 Maret 2021 - 12:25 WIB
loading...
Segera Daftar di Sini! Ada Tausiyah Yusuf Mansur di Launching Pembiayaan Syariah SIAP HAJI!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Syariah --unit bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia dalam naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- bersiap untuk melakukan peluncuran produk SIAP HAJI.

Peluncuran melalui Zoom Webinar oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut akan digelar pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 14.00. Hadir dalam peluncuran tersebut Ustaz Yusuf Mansur yang akan memimpin doa dan tausiyah.

Tausiyah Ustaz Yusuf Mansur dan peluncuran ini terbuka untuk masyarakat umum, sehingga bisa diakses secara virtual melalui link registrasi berikut: https://bit.ly/3uU5LD3 .



“Kami telah menyiapkan hadiah total Rp10 juta, untuk 100 pemenang berupa saldo digital SPIN [Smart Payment Indonesia] sebesar Rp100.000 bagi masyarakat yang menghadiri acara peluncuran virtual ini. Melalui produk pembiayaan syariah SIAP HAJI, kami berusaha memberikan kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat untuk segera mendapatkan porsi haji, dimana saat ini antrean haji nasional rata-rata sudah sekitar 20 tahun, bahkan beberapa kota ada yang sudah lebih dari 30 tahun antreannya. Kami berharap produk ini bisa mempercepat mimpi masyarakat untuk beribadadh haji,” ungkap Presiden Direktur MNC Guna Usaha Indonesia, Paulus Cholot Janala, Senin (8/3/2021).

SIAP HAJI merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah yang memberikan pelayanan berupa pembiayaan pendaftaran haji Rp25 juta, serta pengurusan administrasi pendaftaran haji hingga mendapatkan porsi.



Selain itu, SIAP HAJI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempercepat pendaftaran haji, tanpa perlu menabung lebih lama lagi, mengingat antrean untuk beribadah haji reguler semakin lama akan semakin panjang.

Kemudahan SIAP HAJI juga dapat didapatkan dengan melakukan akses ke SIAPHAJI.COM untuk pendaftaran pembiayaan. SIAP HAJI memberikan promo spesial berupa diskon 50% untuk biaya administrasi Rp500.000, bagi masyarakat yang mendaftar pembiayaan melalui SIAPHAJI.com hingga Mei 2021.

SIAP HAJI merupakan pembiayaan syariah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengawas Syariah PT MNC Guna Usaha Indonesia, sehingga telah memenuhi unsur syariah.



Dengan pembiayaan melalui SIAP HAJI, mimpi untuk pergi beribadah haji dapat segera terwujud. Informasi lebih lanjut dapat mengakses SIAPHAJI.com atau menghubungi tim SIAP HAJI di nomor 021-3910993 ext 1.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)