Dear Bunda.. Siapkan Masa Depan Finansialmu bersama Hario Sejahtera, Unduh Hario Asuransi Online!

Senin, 08 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
Dear Bunda.. Siapkan Masa Depan Finansialmu bersama Hario Sejahtera, Unduh Hario Asuransi Online!
Hario Aplikasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak dipungkiri di masa sekarang ini, banyak wanita Indonesia yang menjadi tulang punggung keluarga, sehingga perlu mempersiapkan jika terjadi risiko di masa mendatang. Memperingati Hari Wanita Internasional hari ini, 8 Maret 2021, menjadi momentum bagi wanita sebagai perencana dan pengatur keuangan yang jitu agar dapat siap secara finansial di masa mendatang.

Ada baiknya jika wanita menjadi tulang punggung keluarga, sebaiknya perlu mempersiapkan finansialnya sejak dini, hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak terduga di kemudian hari. Seperti misalnya jika wanita tersebut tutup usia, tetap dapat memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkannya.

“Memiliki perencanaan keuangan yang baik sangat penting bagi setiap orang khususnya Wanita Indonesia, tujuannya untuk mempersiapkan segala risiko yang akan menimpa dirinya di masa yang akan datang,” ujar Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya.



Mempersiapkan finansial sedini mungkin bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan hidup yang lebih baik. Oleh karenanya, MNC Life merupakan sebagai salah satu unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group, saat ini berinovasi dengan mengembangkan digitalisasi melalui Hario Asuransi Online .

Hario Asuransi Online menghadirkan beberapa produk unggulan, seperti Hario Siaga yang melindungi konsumen dari kecelakaan; Hario Sehat perlindungan saat di Rumah Sakit; Hario Sejahtera asuransi jiwa untuk kesejahteraan masa depan keluarga; Hario Pintar sebagai pendukung si kecil dalam mewujudkan cita-citanya dan Hario Pensiun penjamin masa tua.



Untuk mendukung persiapan finansial Anda, Hario Sejahtera bisa menjadi pilihan tepat karena khusus di bulan Maret, Hario Sejahtera memberikan penawaran spesial diskon sebesar 15% dengan manfaat santunan duka Rp100 juta dan 100% premi kembali (jika tidak ada klaim). Hanya membayar 5 tahun, konsumen terlindungi hingga 10 tahun!

Jadi tunggu apalagi segera unduh https://linktr.ee/harioapps Hario – Asuransi Online untuk mendapatkan kenyamanan berasuransi yang mudah, cepat dan murah.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)