HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim

Rabu, 03 Maret 2021 - 18:56 WIB
loading...
HARIO Melawan Stigma  Asuransi Susah Klaim
Asuransi online HARIO hadir dengan proses pelaporan klaim yang mudah dan responsif. Foto/Ilustrasi/Dok. MNC Media
A A A
JAKARTA - Dewasa ini kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia semakin meningkat. Dengan pandemi Covid-19 yang telah berjalan selama setahun, perencanaan keuangan juga semakin dilirik oleh masyarakat.

Asuransi menjadi salah satu instrumen yang digunakan untuk menghindari risiko pengeluaran mendadak di saat yang tidak tepat. Namun hingga saat ini perusahaan Asuransi masih terus dihadapkan stigma yang berkembang di masyarakat bahwa proses pengajuan klaim asuransi adalah proses yang rumit, butuh waktu yang panjang dan sangat sulit. Keluhan lainnya yang biasanya disampaikan bahwa perusahaan asuransi sangat sulit dihubungi pada saat terjadi klaim.



HARIO – Asuransi Online hadir melawan stigma tersebut. Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang Mudah, Cepat dan Murah, HARIO hadir dengan proses pelaporan klaim yang mudah dan responsif.

"Merespons kondisi saat ini, kami berusaha untuk mendekatkan layanan kami kepada peserta Asuransi kami. Kemajuan teknologi memungkinkan kami untuk selalu hadir disaat peserta Asuransi kami memerlukan bantuan. Melalui HARIO – Asuransi Online, peserta asuransi kami cukup melakukan pelaporan klaim kendaraan bermotor maupun rumah tinggal melalui aplikasi dan akan langsung di respons oleh tim kami” ujar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Fitur Layanan di aplikasi HARIO – Asuransi Online saat ini telah dilengkapi berbagai fitur seperti pelaporan klaim secara langsung. Peserta dapat memasukan data langsung melalui aplikasi dan akan segera mendapatkan respons untuk proses selanjutnya. Selain itu, fitur pencarian bengkel rekanan juga telah tersedia, dimana dengan dukungan tekonologi dari google maps peserta dapat mencari bengkel rekanan terdekat dari lokasi peserta berada.



Hasil pencarian bengkel juga telah dilengkapi dengan alamat lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Selain fitur layanan, saat ini HARIO – Asuransi Online juga telah dilengkapi dengan fitur live chat 24 jam. Tim HARIO akan langsung menjawab pertanyaan anda dan membantu dalam keadaan darurat seperti pelayanan Mobil Derek 24 jam yang dapat di sampaikan permintaannya melalui fitur live chat ini.

Melalui Hario – Asuransi Online, yang merupakan bagian dari MNC Financial Services, anda juga dapat melakukan pembelian berbagai produk Asuransi seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Asuransi Rumah Tinggal hingga Asuransi Perjalanan dengan nyaman tanpa survey dan tanpa biaya tambahan. Polis Elektronik akan segera anda terima di aplikasi setelah melakukan transaksi.

Jadi tunggu apalagi unduh HARIO – Asuransi Online untuk mendapatkan kenyamanan Asuransi yang Mudah, Cepat dan Murah.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)