Gojek Suntik Dana Segar ke LinkAja Melalui Saham Seri B

Rabu, 10 Maret 2021 - 01:34 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo mengatakan, pihaknya selalu memiliki fokus yang mendalam untuk mendukung semua orang di Indonesia dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital. Misi Gojek untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memberikan akses layanan keuangan seluas-luasnya kepada masyarakat unbanked dan underbanked sejalan dengan komitmen yang dimiliki oleh LinkAja.

"Sebagai dua perusahaan nasional terdepan, kolaborasi ini memberi kesempatan untuk menggabungkan kekuatan teknologi dan jangkauan luas dari masing-masing perusahaan, sekaligus peluang bekerja sama dalam meningkatkan penggunaan pembayaran non-tunai sehingga dapat mempermudah hidup jutaan masyarakat di seluruh pelosok negeri," ucap Andre.



Dia menyebut, pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang luas dan juga menekankan pentingnya pembayaran digital dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus menjadikan kolaborasi ini sangat tepat waktu.

"Dengan LinkAja sebagai mitra strategis, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan pelaku usaha dengan berbagai skala bisnis, serta memberi mereka tambahan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi," tuturnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)