Lagi! MNC Bank (BABP) Gelar Pengundian ke-4 dari Tabungan Dahsyat, Dana Murah Moncer!

Jum'at, 12 Maret 2021 - 08:38 WIB
loading...
Lagi! MNC Bank (BABP) Gelar Pengundian ke-4 dari Tabungan Dahsyat, Dana Murah Moncer!
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mengadakan Pengundian ke-4 dari Tabungan Dahsyat berhadiah e-voucher Shopee dengan total ratusan juta rupiah. Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) -- unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) -- mengadakan Pengundian ke-4 dari Tabungan Dahsyat berhadiah e-voucher Shopee dengan total ratusan juta rupiah.

Pengundian yang berlangsung secara tertutup pada Rabu (10/3/2021) lalu dihadiri oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna dan Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata, serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian setempat, dan Notaris. (Baca: Saham MNC Bank Terus Melesat, Tembus ARA Dua Hari Beruntun)

Pengundian dilaksanakan secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat serta pengumuman pemenang dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan emiten bank berkode BABP tersebut akan berjalan hingga Oktober 2021. Bila pada pengundian bulanan hadiah yang diberikan adalah e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, maka pada pengundian tiga bulanan Tabungan Dahsyat dihadirkan tambahan hadiah 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Cara berpartisipasi pada pengundian sangatlah mudah. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata tabungan di MNC Bank minimum Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian, serta terdapat kode undian tambahan setiap kelipatan saldo tabungan Rp1 juta. (Baca juga: Biaya Logistik RI Masih Tinggi, Kok Bisa?)

Selain memberikan hadiah melalui undian, Tabungan Dahsyat memberikan hadiah langsung e-voucher Shopee untuk setiap pembukaan rekening tabungan baru di MNC Bank minimal Rp1 juta dan sesuai syarat ketentuan.

Terkait dengan animo masyarakat yang banyak, MNC Bank akan memberikan tambahan kejutan bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi di Tabungan Dahsyat.

“Pada akhir Februari 2021, kami meraih volume tabungan tertinggi berkat Tabungan Dahsyat. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi sebagai tanda Ikatan Cinta dari MNC Bank,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna seusai Pengundian ke-4 Tabungan Dahsyat MNC Bank (10/3/2021).

Diketahui dari public expose insidentil yang diadakan MNC Bank pada hari yang sama, Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan November 2020 telah membawa porsi dana murah MNC Bank meroket. Posisi Tabungan MNC Bank dari September 2020 sebesar Rp 606 Miliar meningkat pada Desember 2020 menjadi Rp884 Miliar, dan pada akhir Februari 2021 menembus Rp1,05 triliun. Hal tersebut diapresiasi oleh MNC Bank dengan beberapa cara. (Baca juga: Ada 8 Danau Kritis di RI, Cek Lokasinya)

Direktur MNC Bank yang akrab dipanggil Rita tersebut melanjutkan, apresiasi ditunjukkan MNC Bank dengan memberikan bonus kode undian.

Selain kode undian yang didapatkan dengan peningkatan saldo rata-rata bulanan setiap kelipatan Rp1 juta, khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta, akan mendapatkan kode undian loyalty tambahan, sehingga kesempatan menang semakin besar.

Dalam waktu dekat, juga akan tersedia hadiah kejutan hasil kerja sama dengan sinetron favorit RCTI “Ikatan Cinta” bagi nasabah yang memenuhi syarat. (Baca juga: Bos Mie Setan yang berperilaku Mulai kepada Para Karyawannya)

Bagi yang ingin merasakan kedahsyatan hadiah Tabungan Dahsyat, silakan kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)