Ada Promo Saham Gratis, Ini Cara Pakai Kode Referral MNC Sekuritas!

Senin, 15 Maret 2021 - 19:04 WIB
loading...
Ada Promo Saham Gratis, Ini Cara Pakai Kode Referral MNC Sekuritas!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kata siapa investasi hanya bisa dinikmati sendiri? Jika orang terdekatmu telah lebih dulu memiliki akun rekening saham, maka kamu pun bisa memulai berinvestasi saham saat ini juga.

Lebih dari itu, dengan cara yang tepat, kamu pun bisa mendapatkan saham gratis. Siapa sih yang tidak suka gratisan? Apalagi baru mulai investasi, sudah mendapatkan untung di awal! ( Baca juga:Perdana! Ikuti Kajian Saham Mansurmology Ustaz Yusuf Mansur bersama MNC Sekuritas dan Sahamology! )

Jika kamu belum menjadi investor saham di MNC Sekuritas , sekarang adalah saat yang tepat untuk membuka rekening saham. Buka rekening saham super-gampang dengan full online melalui aplikasi MNC Trade New jika sudah memiliki e-KTP yang datanya terhubung dengan Dukcapil dan rekening bank BCA.

Namun, jika kamu belum memiliki rekening BCA, kamu dapat mengisi data diri di website MNC Sekuritas lalu mengikuti instruksi selanjutnya sesuai dengan email yang dikirimkan ke alamat email kamu.

Dengan menggunakan kode referral dari orang terdekatmu yang sebelumnya telah memiliki akun rekening saham MNC Sekuritas, kamu pun akan mendapatkan saham gratis. Promo hadiah saham gratis berlaku mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2021. Promo ini berlaku untuk siapa pun yang membuka rekening maupun mereferensikan kode unik referral-nya. ( Baca juga:Temui Jaksa Agung, Mahfud Minta Ada Pedoman Pasal 2 dan 3 UU Korupsi )

Pemberi referral dan nasabah baru yang direferensikan akan mendapatkan masing-masing 100 lembar saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), berlaku kelipatan. Saham gratis berhak diterima jika nasabah baru yang direferensikan telah menyelesaikan proses pembukaan rekening saham. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, kamu dapat melihatnya di website MNC Sekuritas melalui link: bit.ly/MNCSPromoSaham .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)