Sinar Gading Group Tawarkan Rumah Tropis Berdesain Jepang

loading...
Sinar Gading Group Tawarkan Rumah Tropis Berdesain Jepang
Direktur Marketing, Sinar Gading Group Joy D Lango berfoto bersama dalam kegiatan Opening Show Unit Go Home di lokasi Go Home Cisauk, Serpong, Senin (15/3/2021). Foto/Ist
JAKARTA - Pengembang properti Sinar Gading Group meluncurkan perumahan Go Home Residence dengan standar arsitektural terbaik sesuai gaya tropis dan modern Jepang yang kini banyak disukai masyarakat Indonesia.

Berlokasi di Cisauk, Serpong, Kabupaten Tangerang, hanya 10 menit dari AEON Mall BSD, Go Home Residence dikembangkan pengembang dengan reputasi terbaik Sinar Gading Group bersama perusahaan arsitektur ternama, PT Pandega Desain Weharima (PDW Architecs).

Baca Juga : Relaksasi PPN Bakal Gairahkan Lagi Sektor Properti

Direktur Marketing, Sinar Gading Group Joy D Lango mengatakan konsep yang dibuat PDW Architecs di Go Home yaitu suatu konsep healthy house yang mengakomodir 5 aspek iklim tropis dan disesaikan dengan perkembangan zaman saat ini. Untuk menunjang konsep ini, semua tipe rumah di Go Home dirancang untuk bisa bertahan di iklim tropis dengan sentuhan kebudayaan Jepang dan disesuaikan dengan kemajuan zaman saat ini.

“Iklim tropis dapat mereduksi radiasi matahari yang tinggi. Oleh karena itu, semua tipe rumah Go Home dirancang untuk empat apsek yaitu mampu mencegah tingginya suhu rumah, mampu mencegah tingkat kelembaban yang tinggi, karena semua tipe rumah memiliki atap yang tinggi, mampu melindungi dari curah hujan yang tinggi, dan memiliki sirkulasi udara yang baik, serta compact,” kata Joy di sela-sela kegiatan Opening Show Unit Go Home di lokasi Go Home Cisauk, Serpong, Senin (15/3/2021).

Opening Show Unit ditandai dengan pemotongan pita emas oleh Joy D Lango di rumah contoh, sehingga calon pembeli bisa melihat bagaimana kenyamanan yang diberikan Go Home secara langsung dan dapat merasakannya lingkungannya. Opening Show Unit ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.



Dijelaskan, semua tipe rumah di Go Home mempunyai konsep tersendiri. Tipe Niji (Pelangi) dengan compact concept yang dibanderol Rp 600 jutaan dengan ceiling tertinggi hingga Void : 4,55 m, memiliki1 kamar tidur yang bisa dibelah dua memakai sliding door menjadi kamar dan ruang tamu.

“Ini sangat cocok bagi yang single atau pasangan baru menikah dengan space cukup lega untuk aktifitas lainnya. Bahkan jika kamu ingin membuat studio atau ruang untuk podcast atau nge-vlog atau aktivitas medsos lainnya,” tambahnya.

Sementara untuk Tipe Akarui (Cahaya Terang) dengan Mezzanine Concept Rp 780 jutaan dengan ceiling setinggi 5,8 m akan membuat sirkulasi udara menjadi sempurna, memiliki dua kamar di lantai 1, 1 kamar mandi, dan ruang makan, sedangkan di lantai Mezanine bisa difungsikan sebagai ruang berkumpul atau bersantai bersama keluarga atau menjadi bagian dari work space khusus WFH (Work From Home).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top