Wih Jos! Aplikasi MyPertamina Diunduh 10 Juta Orang

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
Wih Jos! Aplikasi MyPertamina Diunduh 10 Juta Orang
Ilustrasi. FOTO/dok.Pertamina
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Hak Konsumen Sedunia yang jatuh pada 15 Maret 2021, PT Pertamina (Persero) mencatat jumlah pengguna aplikasi MyPertamina telah mencapai 10 juta pelanggan.

Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Pertamina Agus Suprijanto mengatakan, hadirnya aplikasi tersebut merupakan wujud komitmen Pertamina dalam memenuhi hak konsumen dengan memperkuat layanan dengan memberi kemudahan transaksi secara digital.

"Sejalan dengan tuntasnya program digitalisasi di 5.518 SPBU Pertamina, layanan transaksi digital melalui MyPertamina terus meningkat dan menembus angka 10 juta pengguna," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Catat! Gak Lapor SPT Kena Denda Segini

Menurut Agus, layanan MyPertamina memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi di SPBU. Selain itu, dengan aplikasi MyPertamina, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik seperti mengetahui titik SPBU terdekat, informasi promo menarik dan beragam hadiah serta beragam merchandise yang bisa ditukarkan dengan point dalam setiap pembelian BBM maupun LPG dan produk Pertamina lainnya.



"Pertamina akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen setia. Sejalan degan era digital, transaksi non tunai di Pertamina akan ditingkatkan sehingga konsumen dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang tinggi," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)