Intip Kisah Sukses Calon Dokter & Content Creator Investasi Saham di MNC Sekuritas!

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:14 WIB
loading...
Intip Kisah Sukses Calon Dokter & Content Creator Investasi Saham di MNC Sekuritas!
Lingga Etantyo Praditya mengungkapkan banyak ilmu dan pengalaman berinvestasi saham dari MNC Sekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Investasi saham dapat dilakukan oleh siapapun dari berbagai usia, latar belakang dan profesi. Bahkan, jika Anda memiliki latar belakang non-keuangan sekalipun, bukan berarti tidak bisa memulai investasi saham.

Hal ini dibuktikan langsung oleh salah satu nasabah MNC Sekuritas yang merupakan mahasiswa profesi dokter, Lingga Etantyo Praditya. Lingga mengungkapkan, dirinya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berinvestasi saham dari MNC Sekuritas.

“Saya mengenal MNC Sekuritas dari ibu saya. Selama 4 tahun terakhir, saya menjadi nasabah yang mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga dari acara dan pelatihan yang diselenggarakan oleh MNC Sekuritas seperti investor gathering dan kelas edukasi. Setelah berinvestasi bersama MNC Sekuritas, saya bahkan berkesempatan untuk mengajak keluarga untuk makan bersama. Terima kasih MNC Sekuritas!” ucap Lingga, di Jakarta, Rabu (17/3/2021).



Tidak jauh berbeda dari Lingga, menuai hasil investasi saham juga dirasakan oleh content creator Prameswari Aryanda Putri. Prameswari bercerita, ia memulai investasi di pasar modal sejak masih kuliah pada tahun 2012.

“Pada tahun 2012, saya membeli saham farmasi INAF seharga Rp380 per lembar. Waktu itu, investasi saham yang saya lakukan saat itu masih sekadar iseng-iseng sebagai anak kuliahan. Saya jarang sekali mengecek akun sekuritas saya. Tanpa disangka pada tahun 2017, ketika saya membuka laporan investasi dari MNC sekuritas, saya terkejut karena saham INAF saya senilai Rp380 per lembar saat dibeli telah naik ke harga Rp5.000 per lembar. Uang seorang mahasiswi yang tidak sengaja berinvestasi saham dengan modal Rp800 ribu telah berkembang menjadi Rp14 juta. Betapa senangnya saya,” jelas Prameswari.

Saat ini, Anda pun memiliki kesempatan menjadi investor saham di MNC Sekuritas seperti Lingga dan Prameswari. Apalagi, ada promo berupa saham gratis untuk setiap pembukaan rekening saham bagi investor yang belum pernah membuka rekening saham di MNC Sekuritas.

Baca Juga: Ada Promo Saham Gratis, Ini Cara Pakai Kode Referral MNC Sekuritas!

Promo ini dapat diikuti siapa saja hingga 15 April 2021 dengan membuka rekening saham secara online di aplikasi online trading MNC Trade New maupun website MNC Sekuritas menggunakan kode referral. Untuk informasi selengkapnya terkait promo saham gratis, klik link berikut ini bit.ly/MNCSPromoSaham.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)