Cicilsewa Gandeng CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program dengan DP 0%

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:33 WIB
loading...
Cicilsewa Gandeng CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program dengan DP 0%
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan keringanan uang muka (DP) kepada masyarakat yang membutuhkan layanan sewa properti , Cicilsewa bekerja sama dengan CIMB Niaga Syariah menerapkan kebijakan relaksasi berupa DP 0% untuk Program Sewa X-Tra. Kemudahan ini dapat dinikmati masyarakat mulai Senin kemarin(15/3).

Seperti diketahui, Program Sewa X-Tra merupakan pembiayaan untuk keperluan sewa properti menggunakan fasilitas produk X-Tra Dana iB dari CIMB Niaga Syariah. ( Baca juga:Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah, KPK Buka Peluang Panggil Anies Baswedan )

Chief Executive Officer (CEO) Cicilsewa Hendry Oktavianus menyatakan, kebijakan DP 0% ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor properti dan membantu pelanggan untuk tetap dapat mengakses sewa properti di tengah situasi yang menantang saat ini.

“Pandemi telah berdampak ke berbagai sektor bisnis, akibatnya tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mengatur arus kas dan menunda transaksinya. Karena itu, kami memutuskan memberikan relaksasi bagi para pelanggan dengan memperlonggar syarat DP Program Sewa X-Tra menjadi 0%,” jelas Hendry di Jakarta, Senin (15/3/2021).

Pelonggaran tersebut berlaku untuk semua jenis properti yang akan diajukan ke Cicilsewa. Melalui program ini, calon penyewa dapat memilih beragam properti hunian seperti rumah dan apartemen untuk disewa secara bulanan tanpa perlu membayar DP.

Mula-mula, calon penyewa dapat mengunjungi situs Cicilsewa untuk melakukan pengajuan. Cicilsewa juga siap memfasilitasi calon penyewa yang memerlukan bantuan dalam memilih properti yang tepat melalui agen properti Cicilsewa yang berpengalaman. ( Baca juga:Mimpi Jadi Negara Maju Belum Terwujud, Indonesia Malah Turun Kasta )

Setelah pengajuan sewa diterima oleh Cicilsewa dan CIMB Niaga Syariah, aplikasi akan diproses, dan jika disetujui maka akan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian sewa. Pada tahap akhir, Cicilsewa akan menyerahkan kunci properti dan penyewa dapat segera menggunakannya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)