Lurr! Jelang Mudik Tarif Pemeriksaan GeNose di Stasiun Naik

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:53 WIB
loading...
Lurr! Jelang Mudik Tarif Pemeriksaan GeNose di Stasiun Naik
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI melakukan penyesuaian tarif pemeriksaan GeNose di stasiun. Semula tarif pemeriksaan GeNose adalah Rp20.000, namun terhitung mulai Sabtu 20 Maret 2021 naik menjadi Rp30.000.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, pada satu bulan awal tarif yang berlaku merupakan tarif khusus atau pre-launching. Dengan penyesuaian tarif ini, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan pemeriksaan GeNose di stasiun. ( Baca juga:Bandara Husein Sastranegara Mulai April Terapkan Tes GeNose, Tarif Rp40 Ribu )

“KAI akan semakin meningkatkan pelayanan pemeriksaan GeNose C19 di stasiun dengan secara bertahap menambah lokasi pemeriksaan GeNose C19,” ujarnya dalam keteranganya, Kamis (18/3/2021).

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan, pemeriksaan GeNose C19 di stasiun nantinya akan terintegrasi dengan ticketing system KAI. Sehingga hasil pemeriksaan GeNose C19 pelanggan tersebut akan otomatis muncul pada layar boarding petugas. Saat ini fitur tersebut sedang dalam tahap finalisasi.

“Sejak awal hadirnya layanan pemeriksaan GeNose C19 dalam rangka screening Covid-19 pada moda transportasi kereta api berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Joni juga mengimbau kepada para penumpang kereta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demgan cara menerapkan 3M selama di dalam kereta ataupun stasiun. Tujuanya adalah untuk menghindari dan memutus penyebaran virus Covid-19. ( Baca juga:4 Trik Ini Dijamin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-Kali! )

“Kami juga mengimbau kepada pelanggan untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19 di moda transportasi kereta api,” kata Joni.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)