Bak Durian Runtuh! Nasabah MNC Bank Ini Kaget Menang Undian 'Tabungan Dahsyat' Berkali-kali

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:39 WIB
loading...
Bak Durian Runtuh! Nasabah MNC Bank Ini Kaget Menang Undian Tabungan Dahsyat Berkali-kali
Sejak di perkenalkan November 2020, Tabungan Dahsyat telah menghadirkan kebahagiaan melalui 4 kali proses pengundian yang dilakukan setiap bulannya oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sejak di perkenalkan November 2020, Tabungan Dahsyat telah menghadirkan kebahagiaan melalui 4 kali proses pengundian yang dilakukan setiap bulannya oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group.

Bank yang segera menghadirkan layanan digital tersebut telah menggelontorkan hadiah e-Voucher Shopee senilai miliaran rupiah dan belum lagi ditambah hadiah eksklusif tiga bulanan seperti tiga gawai iPhone 12 Pro Max yang telah dimenangkan oleh tiga nasabah pada periode undian ke tiga.



Sampai saat ini sudah ada 123 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil memenangkan hadiah yang disediakan. Belum lagi beberapa nasabah yang tercengang senang karena keberuntungan berpihak kepada dirinya lebih dari satu kali.

Salah satunya adalah seorang karyawan swasta, A Nip yang mempunyai kebiasaan menabung sejak kecil untuk persiapan memenuhi kebutuhan tertentu atau kesiapan diri dan keluarga sebagai dana darurat.

"Ketika pertama kali menang, saya kaget dan senang. Saya terus menambah saldo tabungan karena memang biasa menabung. Eh ternyata menang lagi! Semoga MNC Bank semakin sering mengadakan pengundian yang lebih dahsyat sehingga nasabah semakin banyak dan MNC Bank semakin top!" ungkap A Nip ketika dihubungi di Batam, Kamis (18/3).

Tabungan Dahyat dari MNC Bank menghadirkan pengundian hadiah dahsyat bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata perbulan Rp10 juta, dimana setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan. Hadiah bulanan yang diberikan berupa e-Voucher Shopee dengan total nilai Rp300 juta untuk 30 nasabah masing-masing Rp10 juta.

Selain pengundian bulanan tersebut, ada hadiah tiga bulanan berupa 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Namun melihat animo masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah yang lebih dahsyat, maka untuk periode ke-enam hadiah akan ditambahkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)