Bak Durian Runtuh! Nasabah MNC Bank Ini Kaget Menang Undian 'Tabungan Dahsyat' Berkali-kali

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengungkapkan "Sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat, kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian ke-enam, serta bonus kode undian sehingga kesempatan menang semakin besar," katanya.

Kedahsyatan hadiah undian Tabungan Dahsyat pengundian ke-6 akan hadir 2 unit Avanza Veloz 1.5 AT dan sepeda motor eksklusif. Selain tambahan hadiah, juga terdapat bonus kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.

Segera menjadi bagian dari deretan pemenang Tabungan Dahsyat. Buka Tabungan Dahsyat min. Rp1juta dapat eVoucher Rp100.000 tanpa diundi untuk belanja apa saja di Shopee. Terus tingkatkan saldo rata-rata bulanannya agar kesempatan menang makin besar di setiap periode pengundian hingga November 2021.

Jangan sampai hadiah mewah dan ekslusif dari tabungan Dahsyat MNC Bank, hanya lewat di depan mata anda. Yuk kunjungi web site mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Menabung yang aman dan dapat hadiah dahsyat? Hanya di MNC Bank!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)