Performa Unit Bisnis Kalla Group Cemerlang

Jum'at, 19 Maret 2021 - 21:22 WIB
loading...
A A A


"Bukit Baruga mencatat peningkatan penjualan sekitar 45 unit pada bulan Februari 2021 jika dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun lalu. Peningkatan ini lebih tinggi dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Penjualan perumahan Bukit Baruga didominasi oleh tipe 38/72 Cluster Bali Thai Land,” urai Ralie.

Tidak hanya itu, Bukit Baruga juga membuka peluang bisnis bagi masyarakat Kota Makassar. Hanya dengan bermodal klik, sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi yang berhasil melakukan referral produk/program setiap bulannya.

Untuk mendorong dan meningkatkan performa yang telah dicapai, Kalla Group akan menghadirkan OTOXPERT, sebuah inovasi dari Kalla Automotive yang memberikan layanan Light Service terlengkap plus carwash yang bisa dinikmati oleh semua merek kendaraan.



OTOXPERT ini melayani unit kendaraan yang sudah berusia di atas 5 tahun maupun Used Car. Pelayanan dari OTOXPERT dilengkapi dengan pergantian oli, car care, light GR, serta service tambahan lainnya seperti A/C dan Spooring.

Tak hanya itu saja, Kalla Group juga akan kembali menggelar Kalla Fair pada April 2021 mendatang. Lewat agenda ini, berbagai aktifitas dan penawaran spesial akan digagas untuk memanjakan pelanggan. Perhelatan Kalla Fair akan kembali mengusung konsep offline dan online dengan aktivitas tambahan seperti product display, talkshow, doorprize, entertainment dan menghadirkan guest star.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)