Bendahara Barisan Muda Kosgoro 1957 Maju Jadi Ketua DPD KNPI

Senin, 22 Maret 2021 - 22:00 WIB
loading...
Bendahara Barisan Muda Kosgoro 1957 Maju Jadi Ketua DPD KNPI
Ronny Bara Pratama bersama para petinggi BMK 1957 DKI Jakarta menghadap Ketua DPD Golkar Ahmed Zaky terkait pemilihan ketua DPD KNPI mendatang.
A A A
JAKARTA - Barisan Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta yang di gawangi M. Omar Syarief sebagai Ketua beserta Bendahara BMK 1957 Minta Restu Pentolan Golkar DKI. Gary Haley sebagai Sekretaris melakukan silahturahmi sekaligus mengantarkan kader terbaik BMK 1957 DKI Jakarta yang juga sebagai Bendahara ini Ronny Bara Pratama untuk meminta restu kepada Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar terkait pencalonannya sebagai Ketua KNPI DKI Jakarta.



Hal tersebut disambut baik dan hangat oleh Ketua Zaky dikarenakan Ronny merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Kosgoro 1957 dan Partai Golkar. "Bangga Kami terhadap niat mulia yang dilakukan oleh Ronny untuk menjadi Calon Ketua dalam kontestasi tersebut, Golkar DKI mendukung niat baik tersebut, apalagi Ronny merupakan salah satu kader yang kami miliki, ujar Zaky" "Adapun kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk penghormatan kami kepada Golkar DKI Jakarta yang di pimpin oleh senior kami tercinta abangda Ahmed Zaky Iskandar, suatu keharusan bagi kami yang muda - muda ini sebagai masyarakat berbudaya timur untuk dapat bersilahturahmi serta memohon restu atas niat dan tujuan saya untuk mengikuti kontestasi tersebut," ungkap Ronny.

"Niat saya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI DKI JAKARTA bukan untuk mencari prestise atau gagah gagahan semata, melainkan niatan yang sudah selama setahun belakang ini saya siapkan untuk menciptakan KNPI yang satu, KNPI yang memiliki marwah sebagai organisasi induk seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Ibukota ini, tambah Ronny. Zaky menghimbau kepada seluruh OKP Kekaryaan yang berada ditingkat Provinsi DKI Jakarta untuk sama-sama mensukseskan Musda KNPI DKI Jakarta ini. Dan ia juga mengapresiasi dan mendukung niatan dan semangat Ronny untuk maju menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta.



"Ronny adalah kader Golkar, sesama kader pantasnya saling mendukung demi niatan yang baik dan mulia ini dan yang terpenting adalah OKP Kekaryaan bisa solid dan bersatu tanpa ada perpecahan" tutup Zaky. Dalam kesempatan ini turut hadir dalam pertemuan ini Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar, Bendahara Golkar DKI Jakarta Firlie Ganinduto, Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, dan pengurus DPD Golkar DKI Eva Mustika.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)