Sandiaga Uno Memperkenalkan Diri Sebagai Chief Marketing Influencer Garuda Indonesia

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:43 WIB
loading...
Sandiaga Uno Memperkenalkan Diri Sebagai Chief Marketing Influencer Garuda Indonesia
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memperkenalkan diri sebagai Chief Marketing Influencer dari Garuda Indonesia di depan Irfan Setiaputra. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, telah memiliki jabatan baru selain menteri. Sandi mengklaim bahwa saat ini dirinya juga menjabat sebagai Chief Marketing Influencer Garuda Indonesia .

Adapun hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno saat menjadi salah satu pembicara dalam gelaran video conference Garuda Online Travel Fair (GOTF), Selasa (23/3/2021) yang digagas PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan menggandeng perusahaan perbankan PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA.

"Yang saya hormati, Bapak Dirut Garuda Indonesia yang kerja keras, selalu tampil dengan tegas, Bapak Irfan Setiaputra. Perkenalkan saya Sandi sebagai Chief Marketing Influencer dari Garuda karena setiap kali saya naik Garuda saya buat konten supaya masyarakat lebih yakin untuk berwisata menggunakan Garuda dan Citilink," ujar Sandi.



Dalam kesempatan tersebut, Ia berujar bahwa situasi pandemi Covid-19 merupakan tantangan dan dengan bersikap positif apapun tantangannya merupakan menjadi salah satu prasyarat untuk sektor pariwisata bisa bangkit.

"Kami di Kemenparekraf sudah beradaptasi dengan new normal dengan disiplin yang ketat protokol kesehatan melalui pedoman CHSE, cleanliness, health, safety, environment sustainability," kata dia.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini turut memuji komitmen yang dijalankan Garuda Indonesia dalam setiap operasionalnya. Dia menyebut maskapai plat merah ini dapat berkolaborasi, beradaptasi dan berinovasi dengan seluruh stakeholder.

"Saya lihat ini komitmen yang dilakukan oleh Garuda, setiap minggu minimal dua sampai tiga kali saya travel dengan Garuda Group, disini saya melihat komitmen Garuda yang luar biasa. Memang pariwisata dan ekonomi kreatif sangat terpuruk, namun kita yakin jika kita bergandengan tangan kita nggak bisa jalan sendiri-sendiri, kita bisa pulihkan," ucapnya.



"Salah satu yang saya perhatikan dari Garuda Indonesia adalah HEPA, ini yang luar biasa, distancingnya bagus, semuanya ingin travel secara aman dan nyaman dan lembaga independen menilai aspek standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan maskapai global dalam pencegahan Covid-19 menjadi prasyarat utama," sambungnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)