Dukung Program Pemerintah, LRT City Berikan DP 0% dan Bebaskan PPN

loading...
Dukung Program Pemerintah, LRT City Berikan DP 0% dan Bebaskan PPN
Foto/Ist
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti dengan salah satu brand propertinya , LRT City, turut serta dalam mendukung program penghapusan pajak pertambahan nilai (PPN) menjadi 0% atau PPN ditanggung pemerintah. Alasan penghapusan PPN untuk pembelian rumah karena sektor properti sangat terdampak pandemi. Di sisi lain sektor ini banyak menyerap tenaga kerja dan banyak berkaitan dengan industri lain, sehingga butuh dukungan stimulus dari pemerintah.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan bahwa LRT City ingin menjadi bagian dari pemulihan sektor properti yang terdampak oleh adanya pandemi COVID-19. “Kami ingin mendukung pemerintah dalam mencari solusi untuk memulihkan kembali sektor properti dan membantu masyarakat dengan berbagai program dan layanan yang memudahkan,“ jelas Indra, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3/2021). ( Baca juga:Penghapusan PPN Diyakini Dongkrak Penjualan Properti )

Program insentif penghapusan PPN diberlakukan di empat proyek LRT City yang sudah siap huni. Tidak hanya insentif penghapusan PPN, LRT City juga mengadakan promo DP 0% dan cicilan Rp3 juta-an untuk berbagai proyek propertinya.

Empat proyek LRT City yang memberlakukan insentif PPN 0%, yaitu:



1. LRT City Bekasi – Eastern Green

Dengan melihat potensi perkembangan area Bekasi, megaproyek LRT City di Bekasi, yaitu LRT City Bekasi Eastern Green, bisa menjadi solusi hunian yang terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum.

Berlokasi 0 kilometer dari Stasiun LRT Jatimulya, keluar Tol Bekasi Timur dan dekat dengan Primaya Hospital, LRT City Bekasi juga dilengkapi dengan sarana Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jabodetabek yang membuat kawasan hunian ini memiliki sarana transportasi umum yang lengkap.

2. LRT City Jatibening

LRT City Jatibening Bekasi merupakan kawasan pengembangan dengan pendekatan konsep transit oriented development (TOD). Mengusung konsep urban resort, LRT City Jatibening menghadirkan suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern dan hiruk pikuk perkotaan. Kawasan ini memisahkan antara hunian dengan commercial area sehingga menambahkan nilai kenyamanan dan eksklusivitas.

LRT City Jatibening memiliki prospek yang signifikan. Lokasinya yang berada di Bekasi merupakan bagian dari Koridor Timur Jakarta yang diproyeksi menjadi masa depan investasi Indonesia.



Di LRT City Jatibening terdapat sejumlah industri multinasional. Koridor ini juga didukung sejumlah infrastruktur yang masuk Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya adalah pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang.

3. LRT City Sentul

LRT City Sentul terletak di Exit Toll Sirkuit Sentul Km 33, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proyek seluas 14,8 hektare ini dirancang akan menyatu dengan LRT Jabodebek Trase Jakarta-Bogor. Proyek LRT City ini dikembangkan sejak tahun 2017 di dalam Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 menara apartemen, hotel, office tower, hingga kampus.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top