Rayakan Ultah, Sociolla Hadirkan Diskon hingga 86%

Selasa, 23 Maret 2021 - 22:00 WIB
loading...
Rayakan Ultah, Sociolla Hadirkan Diskon hingga 86%
Ilustrasi. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-6 Sociolla pada 1-23 Maret 2021 Sociola menghadirkan program diskon bertajuk Sociolla Fantasix Birthday Festival. Melalui program tersebut Sociolla menghadirkan potongan harga sampai dengan 86% untuk berbagai merek dan kategori produk

Di samping itu juga mengajak enam pegiat kecantikan ternama untuk membagikan makna authentic beauty bagi mereka. Selain itu, pegiat kecantikan yang terdiri dari berbagai latar belakang ini juga ikut membagikan rahasia
perawatan dirinya yang rutin dilakukan selama beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Edit by Sociolla Mudahkan Konsumen Akses Produk Terkurasi dan Bersertifikat BPOM

Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan sebagai retailer kecantikan terdepan di Indonesia, Sociolla memahami bahwa setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Keberagaman itulah yang membuat kita spesial dengan cara masing-masing. "Namun terlepas dari itu, semua memerlukan perawatan diri yang tepat melalui produk-produk yang asli dan terjamin keamanannya agar authentic beauty tetap terawat dan terjaga," kata dia.

Di perayaan ulang tahun kali ini, Sociolla ingin merangkul beauty enthusiast untuk bersama-sama memaknai authentic beauty sekaligus menghargai dan mencintai diri sendiri, khususnya dengan merawat diri menggunakan produk yang asli dan terpercaya.

Dalam semangat perayaan ulang tahun ke-6, Sociolla menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk membantu para beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals yang telah mereka tentukan di awal tahun.

Tidak hanya itu, ada pula kompetisi seru di akun media sosial Sociolla di Instagram, Tiktok, Youtube selama sebulan penuh dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Di aplikasi SOCO, para beauty enthusiast juga bisa mengikuti Fantasix Adventure berisi misi dengan berbagai hadiah menarik.



Yang tidak kalah seru, beauty enthusiast juga bisa mendapatkan rahasia perawatan diri langsung dari 6 orang ternama di Indonesia yang mempunyai authentic beauty dan tetap konsisten merawatnya, yang disebut dengan Fantasix Muse. Fantasix Muse mengkurasi produk-produk pilihan terbaik yang dibagi ke dalam 6 kategori yang masing-masing kategori terdapat pada Fantasix SOCO Box. Fantasix SOCO Box ini box ini bisa didapatkan dengan mengikuti misi yang berlangsung di aplikasi SOCO pada tanggal 1-14 Maret 2021.

Kehadiran Fantasix Muse yang ikut berbagi makna kecantikan dan juga resep perawatan diri ini diharapkan Chrisanti dapat menjadi inspirasi sekaligus contekan bagi para beauty enthusiast lainnya untuk upgrade perawatan diri dan juga beauty goals di tahun ini.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)