Cihuy, No Ghosting! MNC Bank Bagi-Bagi Undian Handphone iPhone 12 Pro Max Super Keren

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:38 WIB
loading...
Cihuy, No Ghosting! MNC Bank Bagi-Bagi Undian Handphone iPhone 12 Pro Max Super Keren
Ade Subijakto saat menerima hadiah dari Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dapetin iPhone 12 Pro Max buat tetap eksis sambil tetap menabung hingga menggunung? Santuy, cukup bergabung dengan program Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebuah unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group.

MNC Bank telah menggelar 4 kali undian Tabungan Dahsyat, dengan pengundian ke-4 diadakan pada Rabu 10 Maret 2021 kemarin. Pada pengundian periode tiga bulanan, salah satu hadiah Tabungan Dahsyat adalah handphone super-keren, yaitu iPhone 12 Pro Max lho! Wow beruntung banget ya, dan telah diraih oleh salah satu penabung setia MNC Bank dari kantor MNC Bank Cabang Fatmawati bernama Ade Subijakto, Bravo! ( Baca juga:Terapkan Roadmap Pengembangan Perbankan, Motion dari MNC Bank Andalkan Metode Agile )

“Saat diinfokan menang, saya senang, karena saya merupakan nasabah setia MNC Bank sejak lama. Saya exicited, gembira, karena telah menantikannya untuk segera langsung digunakan. Terima kasih MNC Bank, saya jadi semakin rajin menabung, karena dengan menabung banyak sekali manfaatnya. Manfaat menabung akan dirasakan jika tabungan kita mulai terkumpul banyak dan paling terpenting adalah kapan pun membutuhkan dana saya tak perlu khawatir karena memiliki tabungan!” ujar Ade saat menerima hadiah Tabungan Dahsyat di Jakarta Senin, 23 Maret 2021.

Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika menuturkan, “Saat ini animo masyarakat terhadap program Tabungan Dahsyat terus meningkat, terlihat sampai akhir Februari 2021 jumlah akun penabung terus bertambah. Diharapkan juga dengan program ini dapat meningkatkan portofolio Tabungan untuk perseroan,” ujar Veronika saat ditemui pada Senin, 23 Maret 2021 di lokasi penyerahan hadiah.

Veronika menambahkan, bagi nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata perbulan Rp10 juta akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Di mana setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan 1 kode undian plus, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp5 juta nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan. (Baca Juga: mncbank.co.id

Lihat Juga: Konsisten Kembangkan Layanan Perbankan Modern, MNC Bank Raih InfoBank Digital Brand Awards 2024
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)