Ada Pengerjaan Erection Highmast, Gerbang Tol Cengkareng ke Bandara Soetta Terdampak

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:16 WIB
loading...
Ada Pengerjaan Erection Highmast, Gerbang Tol Cengkareng ke Bandara Soetta Terdampak
PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) salah satu anak usaha Jasa Marga yang mengelola Jalan Tol Kunciran-Cengkareng akan melakukan pekerjaan Erection Highmast. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) salah satu anak usaha Jasa Marga yang mengelola Jalan Tol Kunciran-Cengkareng akan melakukan pekerjaan Erection Highmast, yang berdampak pada Ruas Tol Prof Dr Ir Soedijatmo. Tepatnya dari Gerbang Tol Cengkareng menuju Bandara Soekarno-Hatta .

"Pekerjaan Erection Highmast akan dilaksanakan di Km 32+400, pada hari Minggu 28 Maret 2021 dalam periode window time (pukul 22.00 – 04.00 WIB)," ujar General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Nasrullah di Jakarta, Sabtu (27/3/2021).



Selama proses pekerjaan berlangsung, akan dilakukan pengamanan terhadap Bahu Jalan dan juga Lajur 1 arah Cengkareng Ruas Tol Prof. Dr. Ir Soedijatmo.

Sebagai langkah antisipasi serta memastikan kelancaran lalulintas selama pekerjaan berlangsung, PT JKC memastikan penerangan yang cukup, rambu-rambu pengamanan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.



"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas," ungkap dia.

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)