Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah 'Topping Off' Menara ke-6 di Distrik 2

Senin, 29 Maret 2021 - 22:48 WIB
loading...
Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah Topping Off Menara ke-6 di Distrik 2
Satu lagi progres dicapai PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta yakni telah berhasil melakukan topping off menara (tower) ke-6 di Distrik 2. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Satu lagi progres dicapai PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta yakni telah berhasil melakukan 'topping off' menara (tower) ke-6 di Distrik 2, medio Maret lalu.

"Tentu ini kemajuan yang pantas diketahui khalayak, khususnya para customer kami. Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off dua tower di blok 6007, juga masing-masing dua tower di blok 56007 dan blok 58007," ungkap Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono dalam keterangannya, Senin (29/3/2021).



Selain itu jelasnya, di Distrik 2 juga sudah ada tempat nongkrong yang asik, yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Selain dapat menikmati makanan dan minuman yang kekinian yang tersedia di tenant, yaitu Okirobox, Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Pengunjung juga dapat melihat seluruh visi dari kota besar Meikarta, dimana ada master plan besar pengembangan Kota Meikarta di sini.

Ditambahkan, di sini pengunjung bisa melihat nanti seperti apa secara keseluruhan kota besar Meikarta dan knowledge center Meikarta untuk melihat seluruh visi serta infrastruktur pendukung di kota baru Meikarta tersebut.

"Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, dimana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di 'topping off' (tutup atap) pada pertengahan Maret kemarin," ungkapnya.

Fakta Bukan Impian

Ditanya lebih lanjut, Lilies memastikan, benar sudah enam 'tower' yang di 'topping off' sampai dengan Maret 2021 ini di Distrik 2 Meikarta. Yaitu, masing-masing dua 'tower' di blok 60007 dan blok 56007 yang di 'topping off' Februari lalu. Sedangkan pada Maret ini dua 'tower' lagi blok 58007.

"Ini fakta lho, bukan baru impian. Dan ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ujarnya.

Disebutkan, para pengunjung juga dapat melihat-lihat show unit Meikarta yang cantik di Marketing Gallery Distrik 2. Sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 m2 sampai dengan tipe paling besa tiga 3 kamar berukuran 83m2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)