Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah 'Topping Off' Menara ke-6 di Distrik 2

Senin, 29 Maret 2021 - 22:48 WIB
loading...
A A A
Membangun Lebih Cepat

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning, Agus Budi Rahardjo menerangkan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik, karena sudah punya pengalaman untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

"Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2, kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time," katanya meyakinkan.

Ia membenarkan update Distrik 1, yang kini sudah ready 3000 unit, di mana telah di-handover oleh CSCEC ke Meikarta. Juga sudah lebih dari 1000 unit dan terus berjalan, telah di-'handover' kepada konsumen.

Calon penghuni juga, menurutnya dapat langsung tinggal, karena insfrastruktur pendukung sudah lengkap, komersial area pun tersedia untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka.

Disebutkan, untuk mempercepat serah terima kepada konsumen, pihaknya akan melakukannya setiap hari, dengan target 300-350 unit per bulan. Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan diterapkan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal 'handover' unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya," demikian ujar Agus Budi Rahardjo.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)