Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah 'Topping Off' Menara ke-6 di Distrik 2

Senin, 29 Maret 2021 - 22:48 WIB
loading...
A A A
"Show unit ini diperuntukan untuk calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit nanti di 'tower-tower' Distrik 2 Meikarta, sembari jalan-jalan dengan keluarga di sini," katanya.

Lilies Surjono menambahkan, di Distrik 2 Meikarta juga sudah ada tempat nongkrong yang asik. Kepada para konsumen atau calon pembeli, dipersilahkan datang ke sini untuk melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta.

"Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox (resto 'snacks' dari Jepang) dan juga coffee shop Janji Jiwa," tambahnya.

Lilies mengungkapkan, pengunjung juga dapat melihat 'show unit' baru di Marketing Gallery Distrik 2 yangsangat cantik dan hommy, plus bergaya muda. "Unit-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenials, jadi sangat cocok untuk 'millennials' yang masih single maupun yang sudah berkeluarga," ungkapnya.

Progres Hebat Distrik 1

Selain itu Lilies juga meng-'update' progress di Distrik 1, di mana pihaknya sangat bersyukur sudah 3000 unit yang 'ready', dan telah diserahterimakan 'main contractor' (CSCEC) kepada kami, serta kini sudah lebih dari 1000 unit apartemen di-'handover' kepada konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan investasinya di Meikarta. Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni," katanya.



Disebutkan, pencapaian tersebut tentunya sebuah prestasi yang sangat menggembirakan, dan menunjukkan komitmen baik Meikarta terhadap para konsumennya.

"Tujuan kami mengkomunikasikan dua hal di atas, ialah, Meikarta terus menunjukan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)