Ada Pandemi, Asuransi Kesehatan Paling Diminati di HARIO Asuransi Online

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:17 WIB
loading...
Ada Pandemi, Asuransi Kesehatan Paling Diminati di HARIO Asuransi Online
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 mempengaruhi cara masyarakat dalam memenuhi kebutuhan untuk melindungi diri. Adapun salah satunya asuransi kesehatan menjadi yang paling diminati pada HARIO Asuransi Online.

Direktur Sales & Marketing MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak Maret tahun lalu telah membuat masyarakat memproteksi dirinya dengan menggunakan layanan asuransi kesehatan.

"Banyak sekali meningkatnya masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan proteksi asuransi terutama asuransi kesehatan, kadang kala masyarakat kita ketemu agen atau cabang terdekat atau perbankan yang memiliki layanan asuransi atau Bancassurance, tapi kita HARIO cukup melalui gadget saja," ujar Febriyani di Jakarta, Selasa (30/3/2021).



Dia menambahkan, saat ini HARIO memiliki layanan dengan nama Hospital Cash Plan (HCP) atau santunan tunai harian jika masuk rumah sakit disebabkan sakit atau kecelakaan.

"Menariknya lagi kita bisa double claim. Jadi kalau beli asuransi ini bisa double claim, kalau bapak ibu sudah punya asuransi sebelumnya bisa double claim dengan asuransi HARIO, namanya HARIO Sehat," kata dia.

"Memang saat ini masih reimburse tapi bisa klaim di mana saja, 24 jam, internasional akan dicover per hari atau per malam tergantung pilih asuransi apa," sambungnya.



Untuk inovasi ke depannya, pihaknya akan meningkatkan pelayanan. Saat ini HARIO memiliki satu kelebihan yaitu fitur Live Chat yang juga berfungsi sebagai Layanan Pelanggan dan Tombol Darurat bagi peserta HARIO.

"Menariknya kelebihan kita di asuransi online HARIO cukup dengan satu klik saja kita punya live chat. Ketika terjadi suatu risiko seperti tiba-tiba mengalami kecelakaan, dia cukup menekan tombol gawat darurat atau live chat, tim kita yang namanya mobil derek akan menarik mobilnya langsung," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)