Beli Voucher Rp100 Ribu di XL Dapat Kuota 70GB

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:40 WIB
loading...
Beli Voucher Rp100 Ribu di XL Dapat Kuota 70GB
Head Of Sales XL Axiata area Sultra dan Sulsel, Mozes Haryanto Baottong. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata East Region meliputi Sulsel dan Sultra kembali menghadirkan paket promo data menarik bagi pelanggan setianya yang berlaku sejak akhir Februari 2021 hingga saat ini.

Paket data yang ditawarkan tersebut berlaku untuk semua pelanggan kartu prabayar baik baru maupun pelanggan lama.



Menurut Head Of Sales XL Axiata area Sultra dan Sulsel, Mozes Haryanto Baottong, paket yang ditawarkan berupa kartu dan voucher Xtra Combo Lite dengan keunggulan kuota lebih harga tetap, di mana pelanggan hanya membayar Rp100.000 berlaku 30 hari sudah bisa menikmati kuota 70 Gigabyte (GB).

Tak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan paket bonus unlimited turbo untuk aktivitas media sosial seperti YouTube , Instagram, WhatsApp, Gojek dan Line.

“Paket ini dipastikan tidak akan mematikan paket yang telah digunakan sebelumnya, tapi sebaliknya akan menambah atau mengakumulasi paket sebelumnya. Sementara area berlakunya di area Makassar Gretaer meliputi Pangkep, Maros, Makasar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bantaeng, yang dihadirkan sebagai persembahan untuk membantu masyarakat supaya bisa nyaman bekerja dari rumah dan bisa digunakan oleh siswa dan mahasiswa menggunakan paket belajar dari pemerintah,” ujarnya saat ditemui, Rabu (31/3/2021).



Dia menjelaskan, paket yang ditawarkan ini memang sangat diminati oleh pelanggan, khususnya di daerah yang disebutkan di atas, dengan tren penggunaan datanya sangat tinggi.

“Paket ini memberikan banyak keuntungan, karena tidak membuat ribet penggunanya untuk selalu membeli paket data di konter. Karena pelanggan bisa memilih membeli kartu mendapatkan paket data 70GB ataukah membeli vouchernya saja dengan harga sama dan nilai kuota yang sama,” tuturnya.

Mozes Haryanto Baottong, sejak dihadirkan paket ini segmentasi penggunanya bervariasi, usia mulai 20 tahun sampai 40 tahun atau kalangan milenial. Dari segmentasi usia tersebut, paling banyak menggunakan YouTube , WhatsApp dan Instagram.



Saat ini jumlah pelanggan XL dan Axis di area Sultra dan Sulsel mencapai 1,5 juta, dari jumlah tersebut pelanggan XL mencapai 60%.

“Harapan dengan program ini, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan datanya dalam masa pandemi dan tidak ribet,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)