Berkah Ramadan! Tingkatkan Transaksi MNC Trade Syariah & Raih Total Hadiah Rp25 Juta!

Kamis, 01 April 2021 - 18:35 WIB
loading...
Berkah Ramadan! Tingkatkan Transaksi MNC Trade Syariah & Raih Total Hadiah Rp25 Juta!
MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dalam IDX Islamic Challenge 2021. Program ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi bagi nasabah syariah teraktif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dalam IDX Islamic Challenge 2021. Program ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi bagi nasabah syariah teraktif dengan Return on Investment (ROI) tertinggi.



Kompetisi ini dibagi menjadi 2 periode, yaitu April – Juni 2021 (periode 1) dan Juli – September 2021 (periode 2). Total hadiah yang diperebutkan tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai lebih dari Rp25 juta.

Sharia Business & Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya mengungkapkan, tantangan ini dapat diikuti oleh nasabah syariah eksisting MNC Sekuritas maupun investor baru. Semakin aktif nasabah bertransaksi dan memiliki Return on Investment (ROI) tertinggi, maka semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa top up rekening efek senilai Rp3.000.000.

“Kriteria penilaian pemenang berdasarkan transaksi terbanyak sepanjang periode kegiatan, yaitu minimal 12 kali transaksi jual/ beli dalam satu periode, serta return investasi tertinggi (highest ROI) yaitu keuntungan tertinggi dalam satu periode kompetisi atau selama 3 bulan,” jelas Sutrisna.



Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan berkah dalam menyambut bulan Ramadan! Ayo ikutan IDX Islamic Challenge 2021! Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, periode pemenang hingga detail hadiah dapat dilihat melalui link: bit.ly/IDXIslamicChallenge2021!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)