Cari Pilihan Investasi Syariah? Cek MNC Trade Syariah, Ini Link Registrasi Nasabah Barunya!

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:24 WIB
loading...
Cari Pilihan Investasi Syariah? Cek MNC Trade Syariah, Ini Link Registrasi Nasabah Barunya!
Sebagai bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas juga memfasilitasi kebutuhan atas investasi saham yang halal melalui MNC Trade Syariah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Tidak tanggung-tanggung, saat ini terdapat lebih dari 200 juta muslim di Indonesia. Dengan potensi yang sedemikian besar, perkembangan investasi berbasis syariah juga sangat besar di Indonesia. Bagi sebagian besar umat muslim, investasi yang halal dan sesuai prinsip Islam tentu perlu untuk dicermati.



Sebagai bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas juga memfasilitasi kebutuhan atas investasi saham yang halal melalui MNC Trade Syariah . Diungkapkan oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas, Sutrisna Amijaya menerangkan, bahwa investasi saham juga ada yang bersifat syariah.

“Investor tidak perlu khawatir, karena investasi saham dengan menggunakan MNC Trade Syariah sudah menggunakan prinsip syariah. Dengan menggunakan aplikasi MNC Trade Syariah, investor dapat bertransaksi saham yang masuk dalam Daftar Efek Syariah (DES) sesuai dengan ketetapan Otoritas Jasa Keuangan. Emiten jasa keuangan konvensional, minuman keras, dan rokok sudah pasti tidak masuk dalam DES. Dengan demikian, investor tidak perlu merasa khawatir karena semua saham yang telah terdaftar dalam sistem MNC Trade Syariah memang merupakan saham syariah,” jelas Sutrisna.



Selain berinvestasi saham untuk mendapatkan rezeki, investor saham syariah di MNC Sekuritas juga dapat memberikan wakaf, infak, dan zakat saham secara online melalui Menu Filantropi yang ada di aplikasi MNC Trade Syariah, sehingga dapat berbuat kebaikan untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

Untuk dapat membuka akun rekening saham syariah dan bergabung menjadi nasabah MNC Sekuritas, calon nasabah dapat mengecek informasi lebih lanjut dengan klik di sini: bit.ly/NASABAHBARUMNCS .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)