Intiland Gelar Topping Off Apartemen Fifty Seven Promenade

loading...
Intiland Gelar Topping Off Apartemen Fifty Seven Promenade
Foto/Ist
JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) berhasil menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama tower City apartemen Fifty Seven Promenade yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Penyelesaian tahapan kontruksi ini ditandai melalui pelaksanaan penutupan atap (topping off) oleh jajaran manajemen perseroan dan pihak kontraktor, Rabu, 31 Maret 2021.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menyatakan, fokus Perseroan saat ini memastikan investasi jangka panjang konsumen di Fifty Seven Promende terjaga dengan baik. Pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting bagi perseroan untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Selanjutnya, perseroan memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan dan interior Tower City keseluruhan proyek hunian vertikal eksklusif ini. ( Baca juga:Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah 'Topping Off' Menara ke-6 di Distrik 2 )

“Meski di masa pandemi Covid-19, kami terus berupaya maksimal untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Topping off menjadi milestone atau pencapaian penting dalam tahapan pengembangan dalam rangka memenuhi harapan para konsumen yang memercayakan investasinya kapada kami,” kata Permadi dalam konferensi pers, di Jakarta Rabu (31/3).

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektare, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.



Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektare yang meliputi pembangunan dua tower apartemen, yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

“Saat ini kontruksi tower Sky57 terus kami kebut agar tetap sesuai target. Kami proyeksikan dalam beberapa bulan pekerjaan kontruksi akan selesai, sehingga topping off tower Sky57 bisa dilakukan bulan Agustus 2021,” ujar Permadi optimistis.

Fifty Seven Promenade merupakan salah satu proyek utama Perseroan yang diproyeksikan mampu memberikan kontribusi terhadap kinerja usaha secara jangka panjang. Pengembangan tahap pertama merupakan hasil kolaborasi strategis antara perseroan dengan Government of Singapore Investment Corporation (GIC), sebuah lembaga pengelola cadangan devisa negara Singapura.

Diluncurkan pada Agustus 2017, apartemen Fifty Seven Promenade mendapat respons sangat positif dari konsumen dan sudah 84% terjual. Apartemen yang menawarkan 498 unit hunian ini menyediakan beragam tipe unit untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tipe yang tersedia meliputi studio dengan luasan 42 m2, tipe 1 bedroom seluas 55- 82 m2, 2 bedroom seluas 104 -115 meter2, hingga tipe 3 bedroom yang memiliki luas hingga 183 m2.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada para konsumen yang telah memercayakan investasinya di Fifty Seven Promenade. Sudah menjadi komitmen kami untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini dengan berusaha memenuhi harapan konsumen untuk segera memiliki dan mendapatkan nilai tambah dengan tinggal di unit-unit apartemen Fifty Seven Promenade,” kata Permadi Indra Yoga lebih lanjut.

Menurut pimpinan proyek Fifty Seven Promenade, Trijas Hwe, perseroan optimistis proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade berjalan lancar, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Perseroan terus berusaha secara maksimal untuk menjaga target progres pembangunan bisa tercapai.



“Progres pembangunan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh proses pembangunan tepat waktu, sehingga konsumen bisa segera menikmati apartemen ini” ujar Trijas Hwe.

Kesuksesan Fifty Seven Promenade tidak luput dari nilai tambah yang ditawarkan oleh apartemen ini. Selain kualitas, faktor lain yang turut menentukan adalah perubahan perilaku komsumen yang semakin selektif dalam membeli maupun berinvestasi properti. Konsumen cenderung semakin selektif dalam memilih produk, khususnya yang memiliki kualitas premium, lokasi strategis, dan memberikan kenyamanan tinggal serta prospek pengembangan yang baik di masa mendatang.

Lokasi Fifty Seven Promenade sangat strategis karena ada di jantung pusat bisnis Jakarta serta kawasan pengembangan yang sudah matang. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE, Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

“Faktor kenyamanan tinggal, kemudahan aksesibilitas, dan lingkungan kawasan yang sudah berkembang pesat, menjadi keunggulan dan poin utama yang diperoleh konsumen dari apartemen ini,” timpal Permadi Indra Yoga. ( Baca juga:Ngabdi 25 Tahun, Karyawan PT Indomarco Adi Prima Dipecat hanya Diberi Rp4,5 Juta )

Selain memiliki keunggulan dari sisi lokasi, kenyamanan, dan aksesibilitas, Fifty Seven Promenade, juga menyediakan beragam fasilitas spesial. Salah satu keunikan kondominium ini adalah menempatkan fasilitas pada dua lantai teratas tower City57 yakni di lantai 23 dan 24. Konsep ini memberikan privasi dan pengalaman unik bagi para penghuninya untuk menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

Pada area tersebut akan dibangun sky garden, berupa jembatan yang menghubungkan antara tower City57 dan Sky57. Pada area tersebut, tersedia berbagai fasilitas utama seperti sky lounge, kolam renang semi outdoor, area bermain anak, area spa dan sauna, gym, entertaiment area, dan private dining room.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top