11 Tahun Perjalanan Summarecon Bekasi Menjadi Pengembang Bergengsi

Senin, 05 April 2021 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Kepopuleran Magenta Residence juga didasari oleh desain bergaya arsitektur modern tropical kekinian, dan yang tak kalah pentingnya yaitu dilengkapi fasilitas menunjang kebutuhan digital, seperti jaringan fiber optic kecepatan tinggi sampai dengan 10Gb/s*, ruang multifungsi/flexible room memudahkan berbagai kegiatan yang lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti Work from home, study from home, bahkan shop from home.

Magenta Residence dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan nyaman yang mendukung gaya hidup sehat dan digital kekinian.

Fasilitas seperti adanya taman lingkungan yang hijau, exclusive club house dan danau dengan pemandangan yang asri, infrastruktur bawah tanah (underground utilities), pengelolaan oleh Town Management profesional, serta lingkungan aman dengan security di main gate,security di cluster gate, teknologi face recognition, kartu huni, Smart Home with Panic Button, CCTV, serta security 24 jam menjadi value bagi “kemewahan” tinggal di Magenta Residence. Dengan pilihan tipe 5 x 11, 6 x 11, 7x 11 dan hook, Magenta Residence tahap 2 dipasarkan mulai dari Rp1M-an.

8. Digital Service

Tahun 2021, Summarecon Bekasi masih mengedepankan pelayanan digital dengan menghadirkan Virtual Show Unit yang dapat dilihat di social media dan atau kanal video 360° di laman resmi www.summareconbekasi.com. Pelayanan berupa House Tour secara virtual bagi calon konsumen yang memilih untuk “melihat-lihat” dari rumah saja.

Kunjungan ke Show unit/ Open House dilokasi proyek Magenta tetap dibuka namun kami mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di lokasi.

9. Meraih 2 Penghargaan di Awal Tahun 2021

Mengawali tahun 2021, PT Summarecon Agung Tbk. kembali mendapatkan penghargaan properti bergengsi yaitu Gold Champion untuk kategori Residential Property Developer dari ajang penghargaan bergengsi WOW Brand Festive Day 2021.

Sebuah apresiasi tertinggi juga diperoleh oleh Summarecon Bekasi yang berhasil dinobatkan sebagai The Best Premium Housing in Bekasi dari ajang penghargaan Urban City Awards 2021.

10. Green Invironment
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)