11 Tahun Perjalanan Summarecon Bekasi Menjadi Pengembang Bergengsi

Senin, 05 April 2021 - 19:37 WIB
loading...
11 Tahun Perjalanan Summarecon Bekasi Menjadi Pengembang Bergengsi
Sebuah kawasan terpadu yang menghadirkan kawasan komersial dan kawasan hunian berwawasan lingkungan, bersanding penuh harmoni dalam sebuah tatanan kota yang modern. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Summarecon Bekasi dalam 11 Tahun Perjalanannya telah menjadi pengembang yang bergengsi di Kota Bekasi. Sebuah kawasan terpadu yang menghadirkan kawasan komersial dan kawasan hunian berwawasan lingkungan, bersanding penuh harmoni dalam sebuah tatanan kota yang modern.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Jadi Rumah Bagi Berbagai Komunitas

Komitmen dalam menghadirkan produk terbaik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya, menjadi salah satu kunci Summarecon Bekasi selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur mengungkapkan, bahwa sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi properti seeker baik end user maupun investor.

"Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka serta menjadi rumah bagi beragam komunitas," kata Albert dalam jumpa pers melalui meeting zoom, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Summarecon Bekasi Miliki 5 Spot Foto yang Sayang Dilewatkan

Menurut Albert, 11 Tahun menandakan perjalanan kawasan untuk menjadikan semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan pihaknya rangkum berupa fasilitas terbaru, promo yang ditawarkan untuk konsumen dan pencapaian serta inovasi hingga saat ini.

FASILITAS TERBARU KAWASAN

1. La Spezia, Waterfront Culinary.

La Spezia, menjadi magnet baru bagi mereka yang membutuhkan oase of calm di area Bekasi. Saat ini telah bergabung 2 tenant food ternama yaitu Asian Village dan Shukaku (Chantel Food Space), sedangkan tenant de’Leuit, Peleton Bicycle Shop & Café, dan Simetri Cofee Roasters yang menyusul buka di tahun 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)