Pincut Konsumen, Citra Swarna Group Bangun Masjid Berkubah Tertinggi di Karawang

Minggu, 04 April 2021 - 18:02 WIB
loading...
A A A
“Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Kartika di Kawasan Perumahan Kartika Residence hari ini adalah bukti nyata kontribusi para pengusaha dalam pembangunan Daerah Kabupaten Karawang. Karena itu, kami pastikan ke depan tidak akan ada lagi hambatan-hambatan investasi yang menahan laju pembangunan di Kabupaten Karawang,” pungkas Aep Saepulloh.

Dalam kesempatan yang sama, Citra Swarna Grup melakukan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk klaster hunian baru yang bertajuk “Kahuripan” pada kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Kahuripan merupakan klaster ke-empat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan.

Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60 m2) dan Basmara (38/72 m2), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72 m2). Selain Kahuripan, saat ini Kartika Residence juga tengah memasarkan empat tipe rumah pada Kluster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72), Arana (30/60), Kanaya (38/72) dan tipe Kalyana (45/90). ( Baca juga:Moeldoko Unggah Foto Berkebun, Warganet: Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak )

GM Sales & Marketing Citra Swarna Group Hengky Japri menuturkan, Klaster Kahuripan akan dibangun dengan konsep baru melalui penambahan berbagai fasilitas pendukung cukup lengkap seperti Community Backyard, Relaxing Space, dan Sanitary Corner. Kehadiran klaster keempat dengan tiga keunggulan tersebut menjadikan Kartika Residence sebuah kebanggan dan ikon pengembangan di Karawang.

Menurut dia, fasilitas Community Backyards merupakan tempat berkumpul dan besosialisasi para penghuni yang di dalamnya dilengkapi taman bermain anak, lapangan basket, jogging track dan Refleksi Stone. Sedangkan Relaxing Space adalah taman yang memisahkan setiap enam unit rumah di dalam blok untuk area bersantai penghuni. Kemudian, di setiap unit rumah terdapat Sanitary Corner agar para penghuni dapat membersihkan diri sebelum masuk rumah, langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)