Hanya dengan Budget Rp300 Jutaan, Bisa Dapatkan Hunian Modern di Barat BSD

Minggu, 11 April 2021 - 12:27 WIB
loading...
Hanya dengan Budget Rp300 Jutaan, Bisa Dapatkan Hunian Modern di Barat BSD
Samaraland, salah satu pengembang properti baru nasional, di awal 2021 terus bergerak memberikan jawaban atas kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat dengan luncurkan Cluster Techno. Foto/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Samaraland, salah satu pengembang properti baru nasional, di awal tahun 2021 terus bergerak dengan memberikan jawaban atas kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat dengan luncurkan Cluster Techno.



Cluster terbaru seluas kurang lebih 17.041 m2 ini merupakan Cluster ke-3 di area Perumahan Serpong Green Paradise, yang dirancang dengan beragam fasilitas menarik bergaya minimalis dan modern, menyajikan lingkungan yang asri bagi penghuninya.

Cluster Techno mempunyai nilai lebih dari sekedar hunian karena memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, lokasi yang strategis dan kemudahan aksesnya. Cluster terbaru ini berjarak sangat dekat dengan kawasan Pusat Bisnis BSD, kedekatan dengan Stasiun Kereta Commuter Line Parung Panjang, Pasar tradisional, Pusat Pendidikan serta Puskesmas dan Akses Pintu Tol Legok, dimana dengan hal tersebut akan memberikan kemudahan untuk para penghuninya serta juga memberikan akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke Pusat Perkantoran di Jakarta.

Segala kemudahan akses ini disamping mempermudah keterjangkauan wilayah, juga dapat meningkatkan nilai Investasi Property Cluster Techno sebagai salah satu Cluster hunian terbaik dengan harga yang terjangkau.

“Samaraland menyadari bahwa meski di-awal tahun 2021 ini kondisi Global masih di selimuti pandemi, hunian berkualitas tetap menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat," ungkap Direktur Sales & Marketing Serpong Green Paradise, Yosa Wisnu Aji.

"Untuk itulah Cluster Techno kami hadir kan sebagai solusi terbaik, karena hanya dengan budget 300 jutaan masyarakat bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dengan beragam nilai lebih lainnya di barat BSD (Parung Panjang), hunian ini dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama para milenials dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang terjangkau di lokasi dan Fasilitas Terbaik," paparnya.

Mengusung konsep Minimalis Modern, cluster ini menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan hijau dan asri dipadukan dengan keberadaan taman bermain anak, instagramable spot, serta Jogging Track yang terdapat di Serpong Green Paradise.



Cluster Techno Memiliki tipe unit 30/60, tipe tersebut didesain dengan kualitas terbaik untuk mengakomodir gaya hidup modern yang dinamis dan praktis.

“Cluster Techno dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuninya melalui desain menarik dan beragam fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan di Cluster ini sangat terbatas,” papar Patra Bangun Negara, Manager Proyek Serpong Green Paradise.

Lebih dalam dirinya menjelaskan bahwa Cluster Techno sudah mulai diluncurkan di Bulan April 2021 ini, sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak awal Maret 2021 di Marketing Office Galery Serpong Green Paradise.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)