Antam Hadirkan Emas Edisi Lebaran untuk 'Salam Tempel'

loading...
Antam Hadirkan Emas Edisi Lebaran untuk Salam Tempel
Foto/Antam
JAKARTA - PT Aneka Tambang (persero) Tbk atau Antam baru saja menerbitkan emas tematik edisi Idul Fitri 2021 . Produk ini dihadirkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM).

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis Antam Risono mencatat, emas tematik itu memiliki tiga varian produk logam mulia. Produk edisi Idul Fitri ini didesain spesial dengan nuansa Islami yang dicerminkan melalui corak Tanah Suci dan Timur Tengah dengan dominasi warna hijau, emas, dan putih. ( Baca juga:Lewat Tol Japek Pangeran Abu Dhabi, Segini Tarifnya )

"Kami kembali meluncurkan produk logam mulia terbaru bertemakan Idul Fitri. Produk logam mulia edisi khusus Hari Raya Idul Fitri 2021 ini merupakan salah satu inovasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk merayakan momen keagamaan, sosial, atau perayaan lainnya," ujar Risono, Senin (12/4/2021).

Logam mulia itu juga akan diproduksi secara terbatas (limited edition). Varian pertama adalah emas batangan eksklusif seberat 7 gram yang memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9 dilengkapi kemasan eksklusif perpaduan nuansa Timur Tengah dan Nusantara.

Pada produk tersebut dikenalkan pula sentuhan security mark baru pada desain produk logam mulia Antam sebagai jaminan keaslian dan kemurnian produk. Estetika dihadirkan baik dari sisi produk maupun kemasannya.



Dua produk lain yang diluncurkan terdiri dari emas Gift Series khusus seberat 1 gram dengan ucapan “Eid Mubarak” dan 0,5 gram dengan ucapan “Selamat Idul Fitri”. Semuanya memiliki spesifikasi Fine Gold 999.9. Produk emas Gift Series ini dikemas dalam kartu. ( Baca juga:Perkara Terpopuler di Kejari Tangerang; Kasus Anak Wakil Wali Kota dan John Kei )

Kehadiran emas Gift Series khusus Idul Fitri 1442 H itu menambah portofolio Gift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak tahun 2019. Logam Mulia edisi Idul Fitri tidak hanya tepat dijadikan koleksi dan hadiah, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang.

"Produk edisi terbatas ini dapat mulai dibeli mulai 8 April 2021 di seluruh gerai Butik Emas Logam Mulia Antam," katanya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top