Satu-satunya Super Grosir di Mall Berkonsep Edutaiment

Senin, 12 April 2021 - 22:21 WIB
loading...
Satu-satunya Super Grosir di Mall Berkonsep Edutaiment
Toko grosir Gotong Royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep Edutaiment Mall yang di miliki oleh Adhi Persada Properti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Adhi Persada Properti resmi menghadirkan soft launching GORO Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu, 11 April 2021. Toko grosir Gotong Royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep Edutaiment Mall yang di miliki oleh Adhi Persada Properti.



Acara soft launcing ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan bersama oleh PT Adhi Persada Properti yang diwakili oleh Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti Annas Zamroni turut hadir pula dalam soft launching Milasari Anggraini, CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO).

Dan diakhiri dengan doa bersama anak yatim. Turut hadir flashmop robot dari AiCI Center - UI dan AR Card demo dari Primeskills, serta Jeremy Teti sebagai special guess yang dihadirkan karena merupakan salahsatu warga yang tinggal di Kotabumi.

Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti, Annas Zamroni dalam sambutanya saat membuka acara mengatakan, setahun sudah pandemi covid di Indonesia. Dan telah menjadi kewajiban kita semua untuk terus mendorong perekonomian.

"Kehadiran Goro super grosir di Icon Walk Mall ini juga diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di daerah ini dengan terbukanya lapangan kerja. Softlaunching kali ini merupakan moment yang sangat tepat menjelang ramadhan sehingga menjadi moment menarik dimana masyarakat sekitar dapat berbelanja semua kebutuhannya dengan harga grosir di tempat ini. Harapannya juga dapat terus meningkatkan pengunjung yang di Icon Wall Mall," ujar Annas.

Hal yang sama disampaikan oleh Project Manager Icon Walk Mall M.Raditya Nugroho, dalam keterangan persnya berharap kehadiran GORO Super Grosir dapat menjadi Anchor tenant sebagai daya tarik terbesar untuk membawa traffic maksimal ke dalam mall.

"GORO saat ini menjadi tenant kami yang ke 17. Kehadirannya di Icon Walk Mall, disaat pandemi seperti ini sekaligus memanjakan pengunjung mal, saat ini kami membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mall dengan program "UMKM Goes to Mall" dimana memberikan flexible harga atau bisa dengan sistem bagi hasil," lanjut M.Raditya Nugroho.

Terkait mengapa menggandeng GORO di dalam Icon Walk Mall, dia pun menjelaskan lokasi Icon Walk Mall di Tangerang Kota, dengan jumlah penduduk padat radius 1-2 km sejumlah 4 juta jiwa, segala kebutuhannya diyakini akan terpenuhi di Goro yang berkonsep Hybrid perpaduan antara retail dan grosir. Dimana masyarakat dapat memilih harga barang sesuai kebutuhan, terutama di sekitar tangerang kota banyak usaha kecil/ warung yang bisa berbelanja dengan harga Grosir di sini.

"Tak hanya itu, untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, disini bisa belanja dengan jumlah besar dan mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga grosir. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik yang luar biasa untuk traffic Icon Walk Mall. Kami yakin kerjasama ini pasti akan menguntungkan semua pihak," tegas M.Raditya Nugroho.

Dikatakan Milasari Anggraini, Icon Walk Mall Cimone memiliki potensi daya beli yang besar,ditambah dengan jumlah penduduk Cimone, Tangerang yang padat. Kehadiran Goro Super Grosir di daerah tersebut dikarenakan memiliki potensi komunitas yang cukup besar yang mana hal ini sesuai dengan konsep goro super grosir.

"Soft launching kali ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Goro masuk kedalam mall atau dengan kata lain inilah momen dimana Goro untuk pertama kali memberikan konsep super grosir di dalam mall. Kita sangat yakin akan mampu memberikan, melayani dan mensupply kebutuhan warga setempat sesuai dengan visi misi kita," papar Milasari Anggraini.

Goro Super Grosir hadir dengan mengusung tagline Shopping Made Easy hal ini mengartikan bahwa Goro ingin memanjakan masyarakat maupun pelanggang. Dengan telah menyiap segala kebutuhan baik secara online maupun offline, dan tentunya kedepan Goro akan terus melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik.

Kehadiran Goro Super Grosir diyakini akan memanjakan seluruh pengunjung Icon Walk Mall untuk menikmati berbelanja grosir retail dengan suasana lifestyle kekininan.

"Shopping Made Easy menandakan kita memberikan fasilitas grosir atau pun retail terhadap masyarakat, dan kita menyiapkan kebutuhan pokok kepada end user ataupun terhadap para komunitas. Tujuan kami hadir disini adalah ingin membantu para pelanggan/komunitas ataupun pembeli untuk bisa merasakan kekeluargaan dan kenyamanan secara gotong royong saat berbelanja di goro. Sehingga Shopping Made Easy disini kami memberikan solusi baik online maupun offline," jelas Milasari Anggraini.

Ia pun berharapkan kehadiran Goro Super Grosir di Cimone, Tangerang mampu melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan komunitas hal ini sesuai dengan visi misi perusahan untuk terus berkolaborasi dengan para komunitas. Dan mensupplay, memberikan atau menanggapi aspirasi dan antusias dari masyarakat sekitar daerah cimone serta dapat membuka lapangan pekerjaan di masa pendemi ini.

"Kita adalah super grosir yang berbasis komunitas yang mana terus menekankan kolaborasi dan berpartner dengan para komunitas yang ada baik yang kami bina atau pun yang akan kami bina, baik dalam keadaan susah maupun senang. Itulah bedanya Goro Super Grosir, bukan hanya toko yang berdiri sendiri namun kami adalah toko yang terus berkolaborasi dengan komunitas," tegas Milasati Anggraini.

Icon Walk Mall merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti menjadione-stop-entertainment, lantaran di sini terdapat beragam geraifashion,food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan dan masih banyak lagi. Dengan berkonsep Edu Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga saat ini dimasa pandemi, mall keluarga ini berkomitmen terus melakukan dan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) dimasa new normal.

Kehadiran GORO Super Grosir melengkapi tenancy mix Icon Walk Mall sebagai destinasi keluarga di kawasan tangerang kota dimana sebelumnya sudah ada Anchor Tenant Bioskop Cinema XXI, Dreamland dan hello fun sebagai destinasi entertaiment keluarga, di tambah sudah beroperasional juga tenant speciality lainnya seperti A&W resto, Chatime, Bank BNI, BCA, PVBIC resto, Mr. Koki Coffee & Eatery, Jilin Snack No. 1 Taiwan Deep Fried Chicken, Miniso dan lain-lain.



Tak hanya itu mall ini juga menyediakan D’smasta function hall yang dapat dipergunakan untuk event atau wedding. Yakni dengan konsep satu-satunya function area di Cimone dengan kemudahan akses langsung ke hall dengan mempergunakan kendaraan pribadi tanpa perlu naik eskalator lagi dari area parkir.

Ke depan Icon Walk Mall akan menghadirkan V’s boxing center fasilitas yang disediakan untuk menarik pecinta olahraga tinju dan menjaring bibit petinju tanah air, GOR bulutangkis yang dibuka untuk pelatihan dan bersifat keanggotaan, foodcourt, Guardian, Mr DIY, Amazone, Y'Salon. Tenant jenis baru yaitu Urban Park juga akan melengkapi area oudoor mall dengan konsep street food dengan thematic korea yang insfagramable menjadi daya tarik di area outdoor mall.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)