MNC Sekuritas Siapkan Rp2 Miliar Buat Traktir Investor, Buka Rekening MNC Trade New Segera!

Rabu, 14 April 2021 - 17:37 WIB
loading...
MNC Sekuritas Siapkan Rp2 Miliar Buat Traktir Investor, Buka Rekening MNC Trade New Segera!
foto/ist
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tidak suka ditraktir? Ditraktir makan oleh teman saja pastinya senang sekali, apalagi ditraktir e-voucher belanja dan motor bernilai miliaran rupiah!

MNC Sekuritas ---unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) --bagi-bagi hadiah senilai lebih dari Rp2 miliar untuk investor saham MNC Trade New melalui program Traktir Investor (TRAKTOR) mulai tanggal 15 April hingga 31 Mei 2021 mendatang. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang bisa diraih antara lain e-voucher belanja dan 10 unit sepeda motor! ( Baca juga: Jual Beli Ribuan Menara Bikin Heboh! Simak Analisis Telko di IG Live MNC Sekuritas Jam 17.00 Ini! )

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, MNC Sekuritas fokus untuk meningkatkan jumlah nasabah, serta pengguna aplikasi online trading unggulan yaitu MNC Trade New. Melalui program TRAKTOR dan berbagai program lainnya, dia berharap pertumbuhan nasabah secara eksponensial setiap bulannya.

Program TRAKTOR dapat diikuti siapa pun yang belum pernah menjadi investor saham di MNC Sekuritas. Calon investor hanya perlu membuka rekening saham dengan memasukkan kode referral dari teman atau keluarga yang sudah menjadi nasabah di MNC Sekuritas.

Setiap pemberi referral maupun nasabah baru MNC Sekuritas akan mendapatkan e-voucher belanja, yang dapat diunduh melalui aplikasi online trading MNC Trade New. Menarik sekali, bisa dapat banyak bonus sekaligus berinvestasi!

Tak hanya itu, investor yang paling banyak mereferensikan kerabatnya untuk menjadi nasabah baru di MNC Sekuritas berkesempatan untuk merebut hadiah berupa motor keren dari MNC Sekuritas. Tidak tanggung-tanggung, ada 10 buah motor Honda Beat siap dibawa pulang oleh Top Referral untuk program ini. ( Baca juga: Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa? )

Jadi, tunggu apalagi? Pastikan kamu daftar jadi nasabah MNC Sekuritas menggunakan kode referral selama periode promosi. Untuk informasi lebih lanjut, buruan cek website www.mncsekuritas.id untuk proses pembukaan rekening saham secara online, serta prosedur menggunakan atau membagikan kode unik referral di MNC Trade New!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)