Banten West Java Tunjukan Komitmen Menjadi Sport Tourism Unggulan

Kamis, 15 April 2021 - 09:48 WIB
loading...
A A A


Dengan luas daerah sebesar 1.500 hektar, lokasinya dekat dengan Jakarta, dan dibukanya dalam waktu dekat Tol-Serang Panimbang Seksi I per Mei 2021 nanti --yang akan memangkas waktu tempuh, maka Tanjung Lesung bisa membanggakan, baik internasional maupun nasional, dan mendukung perekonomian dan pariwisata indonesia

"Mohon support dan doanya tempat ini bisa menjadi salah satu tempat dimana bisa diselenggarakan semua acara otomotif. Dan hari ini bukti dukungan IMI pusat, IMI Banten dan seluruh peserta, kami sangat yakin bantuan ini, maka Tanjung Lesung terutama sport tourism dan motor sport, akan berkibar luar biasa," terang Basuri saat pembukaan kejurnas Sprint Rally Lintas Fortuna Nusantara Tropical 2021.

Adapun acara tersebut dihadiri Direktur PT Jababeka Tbk lainnya, yaitu Setiawan Mardjuki, serta Ketua PHRI Pandeglang sekaligus General Manager KEK Tanjung Lesung Widiasmanto. Hadir pula pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Pembina Prasetyo Edi Marsudi dan Musa Rajekshah, Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ananda Mikola, Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho dan Hasby Zamri, Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putera Sadana dan Aris Birawa serta Ketua IMI Banten Tubagus Roy.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)