Optimistis Industri Otomotif Pulih, MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Hadir di Ajang IIMS 2021

Kamis, 15 April 2021 - 19:16 WIB
loading...
Optimistis Industri Otomotif Pulih, MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Hadir di Ajang IIMS 2021
Pjs. Direktur Teknik MNC Insurance Silahudin (kiri) berbincang dengan Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi Trianto di depan booth MTF pada ajang IIMS 2021, Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021).
A A A
JAKARTA - MNC Insurance , unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang dikenal dengan MNC Financial Services dan bernaung di bawah MNC Group, mendukung Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam rangkaian acara Indonesia International Motorshow 2021.

Mandiri Tunas Finance sendiri merupakan salah satu mitra strategis MNC Insurance. Diselenggarakan tanggal 15-25 April 2021 dan bertempat di JIEXPO Kemayoran, booth Mandiri Tunas Finance dapat di kunjungi di Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Pjs. Direktur Teknik MNC Insurance Silahudin mengatakan pihaknya antusias mendukung kemitraan yang telah terjalin. “Merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk terus dapat bekerja sama dan memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance. Sebagai mitra strategis kami terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen Mandiri Tunas Finance,” ujarnya, Kamis (15/4/2021). ( Baca juga:Menteri BUMN Resmikan VLCC Pertamina Pride, Tanker Raksasa Siap Salurkan Energi )

Dalam rangkaian IIMS 2021, MNC Insurance memberikan dukungan melalui perlindungan Asuransi Kendaraan Bermotor bagi konsumen Mandiri Tunas Finance.

“Komitmen kami untuk terus memberikan dukungan kepada Mandiri Tunas Finance selaku penyedia jasa asuransi dengan melakukan berbagai inovasi dalam berbagai layanan kami. Yang terkini adalah kami memberikan akses pelayanan klaim 24 jam bagi konsumen Mandiri Tunas Finance. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman klaim yang mudah dan cepat terutama menanggapi situasi pandemi saat ini,” jelas Silahudin.

Untuk layanan produk Asuransi Kendaraan Bermotor saat ini MNC Insurance telah dilengkapi dengan akses call center dan live chat 24 jam, yang akan melayani pelaporan klaim. Melalui kedua layanan ini, konsumen Mandiri Tunas Finance juga dapat menikmati pelayanan mobil derek 24 jam apabila terjadi kecelakaan maupun gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

Selain itu, MNC Insurance selaku perusahaan asuransi umum memiliki berbagai produk andalan lainnya, seperti MNC Home Protection (asuransi rumah tinggal), MNC International Travel Protection dan MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan) maupun MNC Family Protection (asuransi kecelakaan diri Keluarga). Produk-produk ini dapat diakses melalui website www.mnc-insurance.com maupun Call Center 24 jam di 1500 899 (ext.2).

Pada kesempatan itu, Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance Albertus Hendi mengatakan perseroan optimistis dengan menggeliatnya industri otomotif dan ekonomi pada umumnya. “Kami atas nama managemen MTF menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat atas kembali terselenggaranya IIMS Hybrid 2021. Sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif di tengah pandemi Covid-19, MTF kembali berkontribusi memeriahkan IIMS 2021 tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang dimiliki. Kami pun berharap acara ini mampu mendongkrak ekonomi nasional,” paparnya.

Albertus Hendi kembali mengatakan bahwa dalam pameran IIMS Hybrid 2021, MTF menawarkan berbagai program menarik dan optimistis targetkan 600 unit penjualan atau setara dengan nominal Rp108 miliar.

Adapun program menarik yang ditawarkan MTF dalam pameran IIMS Hybrid 2021:
-New Car Passenger merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga spesial mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan lima tahun, spesial biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp20 juta. Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)