Optimistis Industri Otomotif Pulih, MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Hadir di Ajang IIMS 2021

Kamis, 15 April 2021 - 19:16 WIB
loading...
A A A
-Cash Aja; dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah. Untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya. Melalui layanan multiguna Cash Aja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0,59% per bulan.

Untuk mensukseskan acara IIMS 2021 ini MTF juga berkerja sama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar customer dengan segmen syariah. ( Baca juga:Lebih 700 Orang Tewas di Myanmar, PKS Desak Digelarnya KTT ASEAN )

Tak hanya itu, Albertus menambahkan bahwa pameran ini dijadikan MTF sebagai momentum untuk meluncurkan dua program terbaru, program pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment kendaraan baru.

Dan sesuai dengan kondisi saat ini menuju kembali normal, MTF juga meluncurkan kembali program Kredit Millenials, di mana skema kredit ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan angsuran lebih ringan di tiga tahun pertama dengan tenor pembiayaan sampai dengan lima tahun.

Selain menawarkan program-program di atas, MTF juga memiliki layanan aftersales chatbot Marsha melalui Whatsapp 081113705740 di mana para pelanggan dapat mengajukan pertanyaan kepada Marsha dan akan dilayani selama 24 jam. Selain itu, pelanggan dapat melakukan monitor pembayaran angsuran via Aplikasi MTF GO, mendapat layanan klaim asuransi serta bantuan pengurusan perpanjangan STNK.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)