Jadi Nasabah MNC Sekuritas Sejak Kuliah, Calvin Iskandar: MNC Trade New Cepat & Terbaik!

loading...
Jadi Nasabah MNC Sekuritas Sejak Kuliah, Calvin Iskandar: MNC Trade New Cepat & Terbaik!
Calvin Iskandar. Foto/Ist
JAKARTA - Mempunyai penghasilan dari gaji bukan berarti tidak bisa berinvestasi. Seorang karyawan swasta, Calvin Iskandar, bercerita bahwa dirinya sudah mulai berinvestasi saham sejak masih kuliah.

Mulai mengenal MNC Sekuritas dari dunia kampus saat menjadi mahasiswa, dia memilih MNC Sekuritas untuk menjadi mitra investasi sahamnya. Bisa dikatakan, sejak mahasiswa hingga sekarang telah terjun di dunia kerja, Calvin tetap setia berinvestasi bersama MNC Sekuritas.

( Baca juga:Rogoh Kocek Rp350 Miliar, Ramayana Siap Buyback Saham )

“Terima kasih banyak MNC Sekuritas sudah memperkenalkan tentang investasi di kampus saya. Sales MNC Sekuritas juga membantu mengajarkan cara menggunakan aplikasi MNC Trade New, serta analisis fundamental dan teknikal. Saya sangat terbantu terutama dengan respons yang begitu cepat. Terima kasih MNC Sekuritas, Terbaik!” kata Calvin, Minggu (18/4/2021).

Itulah sekilas kisah seorang karyawan swasta yang puas dengan pelayanan MNC Sekuritas. Bagaimana dengan kamu? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk investasi saham di MNC Sekuritas. Hingga tanggal 31 Mei 2021, kamu bisa mengikuti promo TRAKTOR: Traktir Investor dengan hadiah langsung berupa e-voucher Shopee senilai total Rp2 miliar.



( Baca juga:Namanya Didorong Jadi Mendikbudristek, Abdul Mu'ti: Wait and See Saja )

Syaratnya adalah membuka rekening saham di MNC Sekuritas menggunakan kode referral dari teman atau keluarga yang sudah menjadi nasabah di MNC Sekuritas. Selain itu, bagi yang berhasil mengajak teman sebanyak-banyaknya, bisa merebut hadiah motor Honda Beat untuk 10 pemenang Top Referral. Untuk informasi lebih lanjut, buruan cek website www.mncsekuritas.id untuk proses pembukaan rekening saham secara online, serta prosedur menggunakan atau membagikan kode unik referral di MNC Trade New!
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top