Bikin Webinar Jurus Pelaku Ekonomi Kreatif di Tengah Pandemi, Hary Tanoesoedibjo: Bangkit Bersama!

Minggu, 18 April 2021 - 16:00 WIB
loading...
Bikin Webinar Jurus Pelaku Ekonomi Kreatif di Tengah Pandemi, Hary Tanoesoedibjo: Bangkit Bersama!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari kontribusi kepada industri ekonomi kreatif dan masyarakat, MNC Group mendukung pelaku ekonomi kreatif untuk semangat dan terus bangkit.

"Kami dari MNC Group memiliki komitmen untuk membangun, membangkitkan ekonomi kreatif, bersama-sama dengan pemerintah," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Minggu (8/4/2021).

Dia menuturkan webinar ini ditujukan untuk memberikan masukan kepada para pelaku industri kreatif supaya mendapat masukan tentang menata strategi bisnis di tengah pandemi. "Karena banyak dari mereka itu kadang juga tidak tahu what to do dengan situasi Covid seperti sekarang ini," ungkapnya. ( Baca juga:Anak Pendiri Pertamina Tutup Usia, Ahok Ucapkan Belasungkawa )

Hary mengatakan kesempatan selalu ada di setiap situasi, situasi baik maupun tidak baik. "Tinggal bagaimana cara kita memandang. Kita harus mampu untuk beradaptasi. Jangan mau menyerah," kata Hary.

Webinar ini, lanjutnya adalah salah satu bentuk dukungan kepada industri kreatif, meskipun dalam kondisi Covid-19 ini tetap bisa berkembang dengan baik.

MNC Group selama ini paling mendukung industri kreatif, baik yang berkaitan dengan musik, animasi, sinetron, dan film. Di musik, ada Indonesian Idol, ada yang namanya dangdut KDI, The Voice Indonesia.

"MNC Group melalui ajang pencarian bakat memberikan kesempatan kepada anak bangsa, yang tadinya tidak dikenal sama sekali. Mereka ikut kompetisi, akhirnya mereka terkenal, dan akhirnya mereka secara profesi berkarier dengan baik dan membuat industri kreatif berkembang," katanya.

Selain itu, ada berbagai karya animasi yang mendunia. Ada pula drama seri yang fenomenal, meski di tengah pandemi, yaitu "Ikatan Cinta", dan berbagai film karya anak bangsa besutan MNC Pictures--unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Tak pelak, MNC Group menyemangati pelaku ekonomi kreatif dengan menggelar live webinar bertajuk "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi". Webinar tersebut akan digelar pada Selasa, 20 April 2021 pukul 12.30-14.00 WIB.

Webinar yang digelar gratis ini bisa diikuti dengan mendaftar pada link registrasi di sini: https://bit.ly/3slcNhR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)