HARI INI! 6.000 Pendaftar Webinar Ekonomi Kreatif Siap Belajar dari Hary Tanoesoedibjo & Sandiaga Uno!

Selasa, 20 April 2021 - 11:50 WIB
loading...
HARI INI! 6.000 Pendaftar Webinar Ekonomi Kreatif Siap Belajar dari Hary Tanoesoedibjo & Sandiaga Uno!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sedikitnya 6.000 orang mendaftarkan diri untuk belajar dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Bekraf Sandiaga Uno .

Webinar menyoal ekonomi kreatif tersebut digelar pada hari ini pukul 12.30-14.00 WIB. Webinar yang digelar gratis ini bisa diikuti dengan mendaftar pada link registrasi Zoom di sini: https://bit.ly/3slcNhR . Selain itu, yang tidak tertampung melalui Zoom, bisa menyaksikan pula melalui RCTI+.

Sektor ekonomi kreatif yang menyerap lapangan kerja begitu besar perlu segera bangkit, meski pandemi masih melanda. Optimisme yang terjaga tentu akan mampu menghadapi tantangan dan justru membuka berbagai kesempatan untuk berkembang di tengah pandemi Covid-19 ini.



Sebagai kontribusi kepada industri ekonomi kreatif dan masyarakat, MNC Group mendukung pelaku ekonomi kreatif untuk semangat dan terus bangkit. "Kami dari MNC Group memiliki komitmen untuk membangun, membangkitkan ekonomi kreatif, bersama-sama dengan pemerintah," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Minggu (8/4/2021).

Dia menuturkan webinar ini ditujukan untuk memberikan masukan kepada para pelaku industri kreatif dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini. "Karena banyak dari mereka itu kadang juga tidak tahu what to do dengan situasi Covid seperti sekarang ini," ungkapnya.

Hary mengatakan, kesempatan selalu ada di setiap situasi, situasi baik maupun tidak baik. "Tinggal bagaimana cara kita memandang. Kita harus mampu untuk beradaptasi. Jangan mau menyerah," kata Hary.

Webinar ini, lanjutnya adalah salah satu bentuk dukungan kepada industri kreatif, meskipun dalam kondisi Covid-19 ini tetap bisa berkembang dengan baik.



MNC Group selama ini paling mendukung industri kreatif, baik yang berkaitan dengan musik, animasi, sinetron, dan film. Di musik, ada Indonesian Idol, ada yang namanya dangdut KDI, The Voice Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)