Kenangan Group Kolaborasi ShopeePay Hadirkan Menu Bundle Ekonomis

Selasa, 20 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
Kenangan Group Kolaborasi ShopeePay Hadirkan Menu Bundle Ekonomis
Ilustrasi foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi momentum tepat bagi bisnis gerai makanan dan minuman kekinian untuk mengenalkan ragam produk inovatif. Menu paketan alias bundle menjadi pilihan menarik, apalagi ditambah promo cashback untuk pembayaran menggunakan dompet digital.

Strategi ini dijalankan oleh Kenangan Group atau yang masyhur dengan merek Kopi Kenangan. Menggandeng ShopeePay, Kopi Kenangan berpartisipasi dalam ShopeePay Super Online Deals dengan menawarkan cashback hingga 100% bagi pelanggan yang ingin menikmati menu bundle andalan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan Chigo.

"Promo ini berlangsung 15-21 April 2021 dan dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Kopi Kenangan," ujar PR Manager Kopi Kenangan Ruth Davina, Selasa (20/4/2021).



Kopi Kenangan, kata dia, senantiasa menyediakan beragam inovasi menu dan pilihan makanan serta minuman untuk menemani momen kebersamaan ramadan keluarga Indonesia.

"Khusus di bulan ramadan, kami menghadirkan beberapa paket bundle yang ekonomis dan komplit guna membuat momen buka puasa maupun sahur keluarga besar menjadi lebih istimewa," tuturnya.

Dia menjelaskan, paket bundle tersebut adalah Bundling Cerita Kebaikan, Kenangan Berdua: 2L mulai dari 99ribu, ramadan Penuh Kenangan, dan Chigo Bukber Bundles.

"Tidak lupa, kami juga selalu mendorong aktivitas #NgopiyangAman dengan menganjurkan pelanggan memanfaatkan aplikasi Kopi Kenangan dalam memilih menu favorit, melakukan pemesanan, serta membayar dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay," tuturnya.



Selain tiga pilihan menu bundle favorit, imbuh Ruth, Kenangan Group juga menawarkan minuman dan makanan nikmat lainnya serta merchandise yang cocok dijadikan Hampers Hari Raya.

Kopi Kenangan merupakan gerai minuman non-franchise berkonsep grab-and-go dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Memiliki lebih dari 450 gerai dan menjual lebih dari 3 juta cangkir setiap bulan, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan.

Pada 2020, Kopi Kenangan mengembangkan sayap ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo pada 2021.

Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model 'ritel baru' yang berfokus pada pengalaman pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi bisnis makanan dan minuman terbesar di Indonesia, bahkan Asia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)