Bisnis Kopi x Investasi? Simak IG Live MNC Asset Management Bersama Kopi Nako!

loading...
Bisnis Kopi x Investasi? Simak IG Live MNC Asset Management Bersama Kopi Nako!
MNC Asset Management berkolaborasi dengan salah satu brand coffe shop ternama, yaitu Kopi Nako melalui Instagram Live untuk membahas seputar investasi dan bisnis kopi kekinian dengan tema Ngopi (Ngobrolin Investasi)". FOTO/MNC Media
JAKARTA - Dewasa ini, kopi sedang digandrungi oleh anak-anak milenial. Berbagai jenis rasa dan variasi dari kopi terus bermunculan seiring dengan menjamurnya kedai kopi berkonsep cafe yang terus tumbuh jumlahnya. Kegiatan ngopi yang dahulu hanya sekedar minum telah berubah menjadi lifestyle baru di kalangan anak muda yang sering dikenal dengan sebutan “ngopi cantik”.

Banyaknya kedai kopi yang instagramable dengan varian rasa yang semakin beragam membuat bisnis kedai kopi dengan brand lokal cukup dilirik. Kegiatan ngopi cantik yang sering dilakukan oleh anak muda ini tak ayal sering menimbulkan persoalan keuangan tersendiri. Di sisi lain, anak-anak muda yang jeli melihat peluang justru ikut meramaikan industri kedai kopi lokal dengan membuka kedai kopi dengan nama-nama yang puitis.

Baca Juga: MNC Sekuritas: Ini Tiga Indeks Saham Syariah yang Investor Wajib Tahu, Cek Segera!

MNC Asset Management (MAM) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group, berkolaborasi dengan salah satu brand coffe shop ternama, yaitu Kopi Nako melalui Instagram Live untuk membahas seputar investasi dan bisnis kopi kekinian dengan tema “Ngopi (Ngobrolin Investasi)”. “Investasi dalam bisnis kopi merupakan salah satu hal yang krusial untuk menjaga cashflow usaha,” tutur JB Khrisna, Direktur Kopi Nako yang juga nasabah MNC Asset.

Khrisna menyatakan bahwa dalam bisnis kopi, penting untuk menjaga kestabilan cashflow dan memanfaatkan likuiditas perusahaan untuk meningkatkan ekspansi melalui investasi. Menurut Khrisna, strategi bisnis dan investasi yang dilakukan Kopi Nako akan dibagikan dalam IG Live nanti. Business Manager MAM, Annafrid Nikijuluw yang juga akan menjadi host dalam IG Live tersebut menyatakan, “Penting bagi generasi millenial yang akan membuka kedai kopi untuk mengetahui strategi dan tantangan bisnis kopi ini, oleh karena itu kita akan berkolaborasi dengan Kopi Nako untuk mengulas hal itu,” tandas Annafrid.

Baca Juga: 4 TV MNC Group Terus Perluas Wilayah Siaran Digital



Simak IG Live MAM X Kopi Nako yang akan dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021 pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB pada akun @mncasset dan @jbkhrisna. Don’t missed it!
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top