Manjakan Nasabah Milenial, BCA Life Tambah Produk dan Fitur Baru

Kamis, 22 April 2021 - 16:06 WIB
loading...
Manjakan Nasabah Milenial, BCA Life Tambah Produk dan Fitur Baru
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Populasi milenial di Indonesia yang mencapai lebih dari 63 juta jiwa menjadikannya segmen menarik untuk dibidik. Di sisi lain, diperlukan inovasi produk yang sesuai dengan karakter generasi milenial yang dinamis dan melek digital.

Generasi ini semula melakukan aktivitas secara fisik dan online, kini mulai menunjukkan intensitas yang lebih tinggi ke penggunaan mobile phone dan aktivitas melalui internet, seiring dengan peningkatan kualitas dan pemerataan jaringan internet serta berkembangnya Internet of Things (IoT).

Generasi milenial yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga, adalah segmen yang tepat inilah yang untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Hal ini mendorong BCA Life untuk memberikan solusi perlindungan yang nyaman bagi para milenial.



“Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh dan fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka," kata Presiden Direktur & CEO BCA Life, Rio Winardi, dalam keterangannya, Kamis (22/4/2021).

Dia mengungkapkan, BCA Life menghadirkan website mylifeguard.id versi baru dengan beragam fitur tambahan. Plus tampilan yang unik nan segar yang memudahkan generasi milenial dalam memilih perlindungan yang cocok.

Bersamaan dengan penyegaran tampilan, mylifeguard.id juga meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

"Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun," bebernya.



Rio menambahkan, Mylifeguard.id juga mencoba menghapus stigma berasuransi itu sulit dan ribet dengan menghadirkan Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu setiap pengunjung memberikan rekomendasi produk asuransi yang dicocokkan dengan kebiasaan dan gaya hidup mereka.

"Versi terbaru tak hanya memberikan pilihan produk perlindungan jiwa, tetapi juga tips, panduan, serta informasi terkini mengenai perlindungan jiwa, perencanaan keuangan, serta gaya hidup yang sehat," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)