Apresiasi Perjuangan Kartini Modern, MNC Bank (BABP) Rilis Beragam Promo Dahsyat

Kamis, 22 April 2021 - 20:15 WIB
loading...
Apresiasi Perjuangan Kartini Modern, MNC Bank (BABP) Rilis Beragam Promo Dahsyat
Para pegawai MNC Bank Cabang Samarinda memperingati Hari Kartini 2021. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank merayakan Hari Kartini untuk mengapresiasi perjuangan pahlawan nasional dan juga para wanita masa kini. Perayaan tidak hanya ditunjukkan dengan seluruh karyawan mengenakan pakaian adat, tetapi juga promo yang dapat diandalkan oleh para wanita.

"Wanita saat ini harus serba bisa karena perannya semakin kompleks. Sebagai seorang anak berbakti, orang tua yang mengayomi, wanita karier hingga pemimpin dan pengusaha. Apapun perannya, wajib mempunyai tabungan yang fleksibel dan bernilai lebih agar dapat memaksimalkan perannya di masyarakat," tutur Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Rabu (21/4/2021).



Rita melanjutkan, dengan tabungan yang mumpuni akan membantu mengatur keuangan keluarga sebagaimana telah dirasakannya sendiri. Oleh karena itu, MNC Bank menghadirkan Tabungan Dahsyat sebagai tabungan yang dapat diandalkan. Disebut Tabungan Dahsyat, karena kedahsyatan hadiahnya. Tabungan Dahsyat sendiri terbagi atas beberapa ragam atau jenis.

Terdapat Tabungan Dahsyat dengan hadiah undian dahsyat setiap bulannya atau hadiah langsung pada awal pembukaan. Ada juga Tabungan Dahsyat Arisan bagi komunitas nasabah yang ingin keamanan dalam mengadakan arisan namun hadiahnya dahsyat.

Selain itu, tersedia Tabungan Dahsyat Pasti bagi nasabah yang ingin kepastian mendapatkan hadiah dahsyat sesuai keinginan. Terakhir adalah Tabungan Dahsyat Bundling, bagi nasabah yang menginginkan instrumen investasi rendah risiko yang fleksibel dan bunga sangat menarik.

Rita menjelaskan, penawaran dahsyat dalam rangka hari Kartini adalah Tabungan Dahsyat bagi para wanita yang menggemari sinetron hits "Ikatan Cinta".

Cukup membuka rekening tabungan di MNC Bank minimal Rp2 juta dan menyetujui syarat partisipasi, maka akan mendapatkan bunga kompetitif, e-voucher Shopee dan kaos limited edition Ikatan Cinta. Sehingga sayang untuk dilewatkan.

Selain hadiah langsung saat membuka rekening, bagi nasabah MNC Bank yang mempunyai saldo tabungan rata-rata Rp10 juta akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Bagi nasabah wanita yang memenuhi syarat pengundian Tabungan Dahsyat dan melakukan top up saldo minimal Rp5 juta dan kelipatan akan mendapatkan bonus kode undian yang dahsyat.

Pengundian bulanan Tabungan Dahsyat akan mengundi e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, sementara pada pengundian tiga bulanan Tabungan Dahsyat dihadirkan tambahan hadiah 3 iPhone 12 Pro Max. Tidak hanya itu, pada pengundian keenam di bulan Mei 2021 akan mengundi hadiah 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, dan 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta. Terakhir adalah pengundian hadiah utama pada akhir periode promo berupa 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT. Tunggu apa lagi, segera tingkatkan saldo untuk memperbesar kesempatan menang serta unduh dan aktifkan aplikasi Motion dari MNC Bank.



Aplikasi Motion yang wajib diunduh dan digunakan oleh peserta Tabungan Dahsyat juga sangat tepat untuk mengakomodir kebutuhan wanita modern. Mulai dari transfer otomatis yang dapat dijadwalkan untuk uang saku anak-anak, pembayaran dan pengajuan cicilan kartu kredit MNC Bank dengan bunga 0% atau bunga ringan, pembayaran tagihan hingga top up e-wallet terkemuka, menariknya terdapat fitur biometric login, sehinggga nasabah tidak perlu lagi repot menghafal password dan akan memudahkan wanita memenuhi berbagai peran di masyarakat masa kini.

MNC Bank merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam naungan MNC Group. Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 serta cabang MNC Bank terdekat untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)