Menuju Open Banking, Motion dari MNC Bank Tawarkan 43 Fitur Layanan Perbankan Digital

Jum'at, 23 April 2021 - 11:38 WIB
loading...
A A A
Ke depan, aplikasi Motion akan menggunakan konsep open banking untuk memungkinkan sinergi luar biasa antara aplikasi perbankan dari MNC Bank dengan aplikasi digital lainnya dari unit bisnis MNC Group maupun aplikasi digital pihak ketiga lainnya. Sehingga, pelanggan MNC Group atau masyarakat dapat lebih mudah membuka rekening simpanan maupun mengajukan kredit di MNC Bank melalui Motion, dan segera menikmati berbagai penawaran yang atraktif.



Pengusungan open banking sebagai langkah selanjutnya sudah sesuai dengan imbauan BI. Gubernur BI Perry Warjiyo menyarankan perbankan untuk melakukan digitalisasi open banking. Open banking sendiri berbeda dengan neo banking yang tengah menjadi tren.

Metode open banking di tiap bank harus diusung sendiri oleh pimpinannya. "Open banking itu betul-betul harus strategic driver, tidak bisa di bottom up, harus di top down. Kemampuan open banking harus diusung dari pimpinan. Itu betul-betul membutuhkan visi, misi, dan strategic business plan yang jelas," kata Perry dalam diskusi webinar Traditional Banks VS Challenger Banks.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Motion atau penawaran MNC Bank lainnya, kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk merasakan perbankan masa depan lewat MNC Bank.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)