BNI Syariah Satu Dekade, Gelar Kisah Cinta Hasanah

Jum'at, 22 Mei 2020 - 06:00 WIB
loading...
BNI Syariah Satu Dekade, Gelar Kisah Cinta Hasanah
BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati dalam Rangkaian Milad ke-10 BNI Syariah, sekaligus sambut bulan Ramadan 1441 H gelar Kegiatan Berbagi Takjil Hasanah.
A A A
JAKARTA - Serentak dilakukan oleh Kantor Pusat, Wilayah dan 68 Kantor Cabang seluruh Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk “Kisah Cinta Hasanah” dalam rangka Milad ke-10 BNI Syariah dengan tujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah (pegawai BNI Syariah) untuk berbagi kasih cintanya bersama jajaran Board of Management di berbagai lokasi.

Kisah Cinta Hasanah merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 yang mengangkat tema “1 Dekade Berhasanah”, dimana seiring bertambahnya usia, BNI Syariah bersama segenap Insan Hasanahnya semakin bersemangat untuk terus berhasanah dan semakin siap untuk menerima segala macam tantangan yang ada.

Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati, Nirwan Purnama mengatakan secara serempak, BNI Syariah menyelenggarakan Kisah Cinta Hasanah pada hari Jumat, 15 Mei 2020, dengan mendonasikan barang yang memiliki nilai manfaat dan sesuai kebutuhan penerima. "Tahun ini, kami, BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati berkesempatan untuk berbagi Kisah Hasanah di Panti Sosial Asuhan Anak Al-Khairiyah, Cilandak, berupa santunan kepada 60 anak asuh, sembako, perlengkapan sholat, dispenser dan kulkas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nirwan menjelaskan meskipun dengan adanya pandemi COVID-19 ini, tidak menyurutkan semangat Pegawai BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati untuk tetap berbagi di jalan kebaikan, dan tentunya tetap memperhatikan protokol pencegahan COVID-19.

Selain Kisah Cinta Hasanah, kegiatan yang juga turut dilakukan BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati dalam Rangkaian Milad ke-10 BNI Syariah, sekaligus menyambut bulan Ramadan 1441 H ialah Kegiatan Berbagi Takjil Hasanah.

Kegiatan tersebut memberikan paket berbuka puasa kepada komunitas baik panti asuhan, panti sosial, panti disabilitas, maupun kawasan perkampungan kumuh atau komunitas lain yang membutuhkan. Sebanyak 40 box Takjil Hasanah dibagikan selama 15 hari di bulan Ramadan. Perwakilan Kantor Cabang Fatmawati mengantarkan takjil ke lokasi penyaluran dengan tetap memperhatikan langkah pencegahan COVID-19.

Nirwan memaparkan lebih lanjut, melalui tema 1 Dekade Berhasanah ini, memiliki arti juga bahwa di usianya yang kesepuluh tahun ini, BNI Syariah harus mampu memberikan perbaikan-perbaikan dalam seluruh aspek spiritual, bisnis, dan layanan. Hal-hal tersebut pada akhirnya yang akan membawa BNI Syariah dapat meraih peluang-peluang baru.

"Insya Allah, dengan semangat Hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah untuk memberikan manfaat bagi stakeholders dan seluruh masyarakat," tutur Nirwan.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)