Produk Alas Kaki Lokal Mengusung Kultur Budaya Diminati Milenial

Kamis, 29 April 2021 - 18:45 WIB
loading...
Produk Alas Kaki Lokal Mengusung Kultur Budaya Diminati Milenial
Membawa kultur budaya Indonesia dan mengajak untuk sadar akan pentingnya warisan budaya luhur Indonesia. Produk alas kaki lokal dengan brand Sandalku.id, diminati milenial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Membawa kultur budaya Indonesia dan mengajak untuk sadar akan pentingnya warisan budaya luhur Indonesia. Produk alas kaki lokal dengan brand Sandalku.id, diminati milenial .

Hafiz, yang merupakan CEO Sandalku.id menciptakan karya yang hadir dengan membawa jargon "We God Of Style What People Say". Style yang membawa kultur budaya Indonesia.



Melihat perkembangan trend style yang cukup signifikan, salah satunya alas kaki, yang saat ini cukup booming di masyarakat, Hafiz menciptakan produk lokal yang tak kalah modern dengan produk unggulan lainnya.

Dengan design yang ethnic namun tetap tampak elegan. Sandalku.id diminati para remaja milenial saat ini yang tak mau repot perihal penampilan.

Produk Sandalku.id diterima baik oleh masyarakat, khususnya para kaum millenial. Hal tersebut terbukti pada awal Juni tahun 2020, saat memperkenalkan salah satu model sandal yakni RTX Series, produk ini berhasil dijual dalam jumlah yang sangat banyak dalam jangka waktu kurang dari 1 jam sejak dirilis resmi di pasaran.



Hal tersebut dapat dikatakan bahwa brand Sandalku.id yang mempunyai akun IG @sandalkuid sudah dikenal cukup baik oleh masyarakat. Dimana mereka dapat membeli produk ini via Shopee dan juga Lazada Mall, tentunya produk ini mempunyai kwalitas yang terjamin dan harga yang pastinya sesuai dikantong masyarakat.

"Model sandal yang ringan dipakai, elegan dan langsung dirajut oleh pengrajin lokal dengan kwalitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kami sangat yakin brand ini akan lebih besar lagi," tutur Hafiz selaku CEO Sandalku.id dengan optimis.

Mengingat banyaknya masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mencintai produk lokal yang cukup berkwalitas, kini Sandalku.id mencoba mengedukasi pasar dengan mengkampanyekan tagline "Sandalku.id for Indonesia".
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)