Tol Serpong-Cinere Dongkrak Nilai Investasi Properti di Sawangan

Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:55 WIB
loading...
Tol Serpong-Cinere Dongkrak Nilai Investasi Properti di Sawangan
Salah satu tipe unit di CitraLake Sawangan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kemacetan menjadi isu di kota Jakarta yang tidak kunjung usai. Akhirnya, banyak orang yang kesulitan untuk membeli hunian baru karena sulitnya mendapatkan properti dengan akses mudah ke kota Jakarta. CitraLake Sawangan pun hadir menjadi solusi bagi dilema ini, terutama setelah diresmikannya jalan tol Serpong-Cinere yang semakin mendekatkan CitraLake Sawangan dengan kawasan Jakarta dan Tangerang.

Sejak tanggal 2 April 2021 lalu, jalan tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang sudah resmi dibuka untuk publik. Tentunya pembukaan jalan tol baru yang menjadi bagian dari tol JORR II ini merupakan kabar baik bagi warga CitraLake Sawangan Depok. Presiden Jokowi berharap agar jalan tol baru ini akan semakin menekankan keunggulan kawasan Depok dan menarik lebih banyak investasi.



General Manager CitraLake Sawangan Edwin Hari Wardhana mengatakan saat ini jarak tempuh dari CitraLake Sawangan ke kawasan menjadi lebih dekat. Bahkan, melalui jalan tol Serpong-Cinere, dibutuhkan hanya 30 menit saja untuk bisa sampai di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dari yang semula memakan perjalanan 1,5 jam.

Tidak hanya itu saja, lokasi CitraLake Sawangan yang langsung tersambung dengan Jalan Jakarta Bogor semakin memudahkan akses untuk masuk ke Gerbang Tol Pamulang, hanya berjarak 9 menit saja. Peresmian jalan tol Serpong-Cinere pun membuat nilai investasi properti di CitraLake Sawangan meningkat tajam, cocok sekali sebagai kawasan hunian bagi keluarga yang ingin tinggal di lingkungan asri namun tetap dekat dengan kehidupan kota metropolitan.

“Sebagai salah satu perumahan eksklusif di bilangan Sawangan yang punya akses langsung ke jalan utama, para penghuni semakin dimudahkan untuk bepergian, baik itu di area Depok maupun kota Jakarta. Selain itu, tidak perlu khawatir terjebak macet karena CitraLake Sawangan mudah sekali diakses dengan menggunakan beberapa jalur alternatif,” kata Edwin dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

Lokasinya yang strategis, yaitu dekat dengan kawasan Jakarta Selatan seperti Lebak Bulus dan Pondok Indah, menjadikan perumahan CitraLake Sawangan pilihan bagi masyarakat yang punya kesibukan di kota Jakarta dan tengah mencari hunian baru.

Edwin juga menjelaskan, selain dekatnya akses menuju Bandara Soetta dengan tol Serpong-Cinere, akses jalan tol pun membuka rencana jalur MRT Lebak Bulus untuk bisa masuk ke kawasan Sawangan. Sehingga, penghuni CitraLake Sawangan pun akan memiliki mobilitas tinggi dari dan ke Jakarta, bisa melalui jalan utama, jalan tol, atau transportasi umum menggunakan MRT dan TransJakarta yang terintegrasi.

Dibangun oleh pengembang Ciputra Group yang memiliki reputasi gemilang di Indonesia, seluruh hunian di CitraLake Sawangan mengusung konsep “Rumah Sehat” dengan mengedepankan prinsip perumahan EcoCulture yang ramah lingkungan. “Kawasan perumahan dan sentra bisnis ini pun dirancang agar bisa selaras dengan lingkungan yang asri, lengkap juga dengan danau buatan di tengah perumahan,” papar General Manager Sales dan Marketing CItraLake Sawangan Andi Lala.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)